Jumat, Juli 30, 2021
BerandaPreman di Sekitar JPM Tanah Abang Ditertibkan Pemkot Jakpus
Array

Preman di Sekitar JPM Tanah Abang Ditertibkan Pemkot Jakpus

Jakarta, faktapers.id – Pemerintah Kota Jakarta Pusat menertibkan para preman di sekitar Jembatan Penyeberangan Multiguna (JPM) Tanah Abang, Jakpus.

“Itu Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) juga keliling terus, itu jalan terus dengan polisi kita kerja sama, preman sudah kita tertibkan semua,” kata Wakil Wali Kota Jakpus, Irwandi di Jakarta, Rabu (19/12).

Ia pun meminta bantuan kepada pihak kepolisian dari Polsek Tanah Abang dan Polres Jakarta Pusat untuk melakukan pengamanan.

“Tadi kita rapat kordinasi dengan Polsek dan Polres, kita minta mereka untuk bantu, akan dibantu Polsek dan Polres menjaga keamanan dekat pintu itu,” ujar Irwandi.

Langkah pertama yang akan dilakukan yakni menyisir Skybridge dan manyiagakan petugas untuk mengantisipasi aksi kriminalitas.

“Nanti mereka (petugas) akan lakukan monitor, mereka akan sweeping preman disitu (Skybridge),” kata Irwandi

“Sekuriti tambah lagi, yang kemarin sudah ada kita tambah terus. Kita mau tegas tidak boleh ada pedagang yang tidak memakai tanda pengenal, harus pakai,” kata Irwandi.

Jembatan yang sudah beroperasi sejak awal Desember 2018 lalu itu terus dijaga keamanannya, termasuk penertiban ojek pangkalan di bawah jembatan yang sering menimbulkan kemacetan di Jalan Jatibaru Raya. rwd

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments