Senin, Juni 14, 2021
Beranda'Remaja' dan Dokter Keliling Dikirim Petarung Pilpres 2019
Array

‘Remaja’ dan Dokter Keliling Dikirim Petarung Pilpres 2019

Jakarta, faktapers.id – Dua petarung pada pilpres 2019 ikut ambil bagian meraih simpati korban tsunami. Ma’ruf Amin selaku Cawapres nomor urut satu mengerahkan Relawan Milenial Joko Widodo-Ma’ruf Amin (Remaja) dan Prabowo selaku Capres nomor urut dua mengerahkan dokter keliling ke arena bencana tsunami Selat Sunda.

Disebutkan Prabowo, bahwa dokter keliling yang diutus pihaknya telah tiba di Pandeglang untuk menangani evakuasi korban tsunami.

“Apresiasi saya kepada Kesehatan Indonesia Raya (Kesira) Kabupaten Pandeglang yang sejak kemarin malam langsung bergerak memberikan bantuan kepada korban di daerah Tanjung Lesung Panimbang,” ujar Prabowo.

Prabowo Subianto menyebut bahwa tim Dokter Keliling Prabowo Menyapa berangkat ke lokasi bencana, Selasa (24/12) pagi.

“Tim yang selalu berangkat ke lokasi musibah dari Gunung Agung, Lombok hingga Sigi, Donggala, Palu,” ujar Prabowo dikutip dari akun Twitter-nya.

Sementara dari kubu capres nomor urut satu, Senin (24/12), telah membarangkatkan ‘Remaja’ ke lokasi bencana. Ma’ruf melepas utusan ‘Remaja’ dari rumah pribadinya di Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat.

“Saya prihatin atas peristiwa ini. Saya juga orang Banten, jadi saya merasakan keprihatinan mendalam, seperti yang mereka rasakan, mereka merasa susah, saya ikut susah, mereka sedih saya ikut sedih, mereka sakit saya ikut sakit,” ujarnya.

Ma’ruf mengatakan bahwa relawan pendukung Jokowi-Ma’ruf dikerahkan untuk mendirikan posko bantuan dan turut menyalurkan bantuan ke wilayah-wilayah krisis terdampak bencana. fp01

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments