Selasa, Juni 15, 2021
BerandaSiap Diedarkan Sabu 48,5 Kg dan 40 Ribu Ekstasi Dari Malaysia
Array

Siap Diedarkan Sabu 48,5 Kg dan 40 Ribu Ekstasi Dari Malaysia

jakarta, faktapers.id – Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Irjen Pol Agus Andrianto memberikan peringatan keras (warning) terkait dengan masuknya narkoba jumlah besar ke Medan, yang digagalkan personel Sat Res Narkoba Polrestabes Medan.

Selain mengamankan 45 kg sabu diselundupkan dari Malaysia menuju Medan, polisi juga meringkus 4 tersangka dari dua lokasi terpisah. yakni Zulfan, Aminal, Aupek dan Abdul Bayu. Selain sabu, polisi juga menyita narkoba berupa 40.000 butir ekstasi, 6 kg keytamin, 1 unit timbangan elektronik, 1 bungkus plastik klip, 9 unit ponsel dan 11 kartu ATM dari keempatnya.

“Ini warning buat kita semua, Sumut bukan hanya lintasan tapi juga konsumsi dan juga sasaran pasar di Indonesia,” tegas Kapolda.

Atas pengungkapan ini, Kapolda mengimbau masyarakat agar bekerja sama dalam pemberantasan narkoba.

“(Narkoba) ini tidak ada harganya, ini berharga bagi pecandu dan mereka yang memperdagangkan ini. Ini peringatan bagi warga Sumut, mohon dukungan beri informasi supaya kita bisa bersama memberantas dan mencegah saudara kita terhindar dari narkoba,” imbaunya.

Ia juga menekankan kepada personel jajaran Polda Sumut untuk serius dan bekerja ekstra dalam pemberantasan narkoba. “Jangan segan memberikan tindakan tegas terhadap pelaku narkoba, mereka merusak masa depan generasi bangsa ini,” tukasnya. rwd

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments