Sabtu, Mei 8, 2021
BerandaSosok Mayat Laki-laki Ditemukan di Kali Grogol
Array

Sosok Mayat Laki-laki Ditemukan di Kali Grogol

Jakarta, faktapers.id – Sesosok mayat seorang pria bernama Maulana (30) ditemukan di Kali Grogol, Jakarta Barat. Mayat tersebut ditemukan mengambang oleh petugas kebersihan setempat.

“Telah ditemukan mayat yang teridentifikasi atas nama Maulana (30), Selasa (4/12/18) pukul 08.45 WIB TKP Kali Grogol, Jalan S. Parman, Kelurahan Tanjung Duren Utara, Jembatan Grogol Petamburan. Kronologis kejadian, pada saat petugas kebersihan dari Kelurahan Tanjung Duren Utara membersihkan kali Grogol tersebut ditemukan sosok mayat laki-laki mengambang,” ujar Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Lambe P. Birana di Mapolsek Tanjung Duren, Jakarta Barat, Selasa (4/12/18) pagi.

Polisi menyebut tidak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan pada jenazah Maulana. Jenazah sudah dibawa ke RSCM.

“Setelah mendapatkan informasi tersebut, kami jajaran Polsek Tanjung Duren, tim identifikasi dari Polres Metro Jakarta Barat, langsung menuju ke TKP. Setelah pemeriksaan dari unit identifikasi tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Dinyatakan yang bersangkutan (mayat) meninggal kemungkinan karena terpeleset atau pun jatuh di kali. Sekarang jenazah tersebut sedang dibawa ke RSCM,” tutur Lambe.

Pantauan di lokasi, saat ini petugas kepolisian sudah memasang garis polisi di sekitar TKP di Kali Grogol. Tidak terlihat ada kerumunan warga di lokasi.

Sementara itu, lalu lintas di depan Mal Citraland ramai lancar dari arah Tomang. Begitu juga sebaliknya.fp01

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments