Kamis, April 15, 2021
BerandaSunset di Gili Air Bikin Suasana Mendadak Romantis
Array

Sunset di Gili Air Bikin Suasana Mendadak Romantis

Gili Air, faktapers.id – Pulau Gili Air di Lombok Utara sudah jadi destinasi favorit bagi turis Eropa. Kenapa? Selain pasir putih yang eksotis, sunset Gili Air bikin kamu jadi romantis.

Gili Air merupakan pulau kecil di Lombok Utara. Kecil bukan berarti tak penting. Karena pulau ini menyimpan banyak hal menarik untuk diulik.

Tapi itu belum seberapa. Karena saat sore hari, suasananya akan jadi lebih cantik. Kamu bisa duduk sambil berjemur sebentar mulai pukul 16.00 WITA untuk melihat sunset.

Matahari di Gili Air termasuk dalam kategori yang cukup panas. Inilah alasan mengapa banyak turis Eropa khususnya utara yang senang liburan ke Gili Air.

Mulai pukul 17.00 WITA matahari akan beranjak turun ke peraduan. Angin bertiup lembut menyapa para wisatawan yang duduk di pinggir pantai.

Air laut akan mulai pasang dan menyambar ayunan-ayunan yang di pasang di bibir pantai. Byur.. Deru ombak yang lembut seakan memanggil para wisatawan untuk duduk manis di ayunan.

Sang mentari perlahan turun di batas horizontal. Bias cahayanya terpantul mesra dalam pelukan cakrawala. Awan putih yang berarak mulai punya warna yang memanjakan mata.

Ada warna oranye di langit Gili Air. Bias cahaya yang kuat seakan memudar di balik tenggelamnya mentari. Warna kuning perlahan berganti menjadi jingga lembut dan merah muda. Ah, Gili Air… Pesonamu begitu menggoda.

Cakrawala dengan rona jingga membuat siapa pun betah untuk duduk dan menikmati Pantai Gili Air. Kamu seakan dihipnotis untuk diam dan termenung dengan eksotisnya Gili Air.

Banyak bar di pinggir pantai, kamu bisa memilih untuk duduk dan berpose untuk foto-foto. Tempat yang paling ramai tentu saja ayunan.

Bukan hanya turis, warga lokal pun tak bosan-bosannya untuk menikmati keindahan sunset Gili Air. Mereka terlihat turun ke pantai dan foto-foto dengan latar ayunan.fp01

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments