Minggu, Maret 7, 2021
Beranda Taris Anggota TNI Tewas Tertabarak Kreta Api di Jakarta Barat
Array

Taris Anggota TNI Tewas Tertabarak Kreta Api di Jakarta Barat

Jakarta, faktapers.id – Anggota TNI bernama Taris (38) tewas tertabrak kereta api di perlintasan kereta api di Jakarta Barat. Taris meninggal dunia saat melintasi perlintasan kereta api menggunakan sepeda motor dengan melawan arus. Kepala Satuan Lalu Lintas Jakarta Barat AKBP Ganet Sukoco menyebutkan anggota TNI pelintas rel kereta api yang tertabrak KRL saat melintas hingga pengemudi tewas diketahui melawan arus lalu lintas.

“Pada saat sepeda motor Honda Beat B-4667-TMU dikendarai oleh saudara Taris melaju dari arah selatan menuju utara (melawan arus), tepatnya di perlintasan Kereta Api Jl Latumenten, tertabrak kereta api KRL no 2210 (masinis saudara Anto) jurusan Tanggerang yang melaju dari arah timur ke barat,” kata Kasat Lantas Polres Jakbar AKBP Ganet Sukoco melalui keterangan tertulis, Selasa (11/12).

Korban tertabrak di perlintasan kereta api di Jalan Latumenten Raya wilayah Tanjung Duren, saat dari arah Grogol melawan arus untuk berputar arah pada Senin sekitar pukul 19.30 WIB.

Naas, KRL jurusan Tangerang yang melaju dari arah timur ke barat tersebut mengakibatkan pengendara sepeda motor mengalami luka di bagian kepala dan meninggal dunia di tempat kejadian.

Sementara, sepeda motor mengalami kerusakan di bagian depan dan mengalami ringsek, Dari identitas korban, Taris merupakan anggota TNI berpangkat sersan dua. Taris diketahui tinggal di Asrama Yonkav 7 RT 002 RW 006 Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Selanjutnya, jenazah anggota TNI tersebut dievakuasi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk dilakukan visum untuk selanjutnya diserahkan kepada anggota keluarganya. rwd

Most Popular

Recent Comments