Sabtu, Maret 6, 2021
Beranda Tina Toon: Istirahat Sejenak Sebelum Berpolitik
Array

Tina Toon: Istirahat Sejenak Sebelum Berpolitik

Jakarta, faktapers.id – Mantan penyanyi cilik Agustina Hermanto alias Tina Toon ingin menghabiskan akhir tahun untuk beristirahat sebelum disibukkan dengan aktivitas politik di tahun 2019.

“Memang lagi pencalegan 2019, jadi istirahat sejenak karena karena habis ini menuju (pemilihan umum) April,” kata Tina, Jumat (14/12) kemarin.

Tina Toon adalah calon legislatif Partai Demokrasi Indonesia-Perjuangan (PDIP) untuk Daerah Pemilihan II di provinsi DKI Jakarta yang meliputi daerah Jakarta Utara.

Menjelang pergantian tahun, Tina mengungkapkan tak ada penyesalan yang tersisa selama setahun belakangan. “Semua disyukuri, semua jalannya Tuhan,” ujar alumnus magister hukum Universitas Tarumanegara itu.

Tina mengaku lebih mengerti makna kehidupan setelah berinteraksi dengan banyak orang di Daerah Pemilihan II DKI Jakarta sebagai calon legislatif. Dia ingin lebih banyak membantu sesama melalui aktivitas di dunia politik.

Mengenai Natal, Tina berencana merayakannya bersama anggota keluarga yang dimeriahkan dengan acara tukar kado untuk sepupu dan keponakannya yang masih belia. Baginya, Natal adalah pengingat bahwa Tuhan pernah ke dunia untuk menyelamatkan umat manusia.

“Jadi kita tidak perlu takut, terlalu khawatir karena Tuhan tidak pernah memberi cobaan lebih besar dari kemampuan kita,” tutur dia.fp01

Most Popular

Recent Comments