Senin, Maret 8, 2021
Beranda Trailer Dirilis CCXP, Sinopsis 'Spider-Man: Far From Home' Dibagikan
Array

Trailer Dirilis CCXP, Sinopsis ‘Spider-Man: Far From Home’ Dibagikan

Jakarta, faktapers.id – Trailer perdana “Spider-Man: Far from Home” baru saja dirilis pada Minggu (9/12) lalu. Namun sayangnya, hanya para penggemar yang menghadiri ajang Comic Con Experience (CCXP) di Brasil yang dapat menyaksikan trailer tersebut.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, trailer ini menyuguhkan banyak sekali kejutan untuk penggemar. Mulai dari Bibi May (Marisa Tomei) yang ternyata tak single lagi, hingga kemunculan Mysterio (Jake Gyllenhaal) yang disebut-sebut bakal menjadi rekan Spider-Man, alih-alih sosok villain seperti yang diduga sebelumnya.

Menyusul perilisan trailer tersebut, rupanya kini sinopsis resmi dari sekuel “Spider-Man: Homecoming” ini mulai terungkap ke media. Dilansir Comic Book pada Selasa (11/12), situs resmi Walt Disney Studios Sony Pictures Rusia baru saja merilis sinopsis resmi untuk “Spider-Man: far From Home”.

Tak jauh berbeda dengan versi trailer di CCXP, sinopsis ini juga memberikan garis besar petualangan Peter Parker (Spider-Man) saat berkunjung ke Eropa untuk perjalanan karyawisata. Secara keseluruhan, kehidupan ganda dari Peter Parker sebagai seorang warga sipil sekaligus superhero akan lebih diuji dalam sekuel ini. Di mana Nick Fury (Samuel L. Jackson) berusaha meminta bantuan Peter untuk mengalahkan seorang villain baru yang diduga sebagai The Elementals.

“Peter Parker dan teman-temannya pergi liburan musim panas ke Eropa. Tetapi, teman-temannya akan sulit untuk beristirahat – Peter setuju untuk menolong Nick Fury mengungkap makhluk misterius yang menyebabkan bencana alam dan kehancuran di seluruh benua,” bunyi sinopsis tersebut.

Terlepas dari hal tersebut, “Spider-Man: Far from Home” sendiri baru saja merampungkan proses syuting pada bulan Oktober lalu. Sejumlah pemeran lama dipastikan bakal kembali bergabung dalam sekuel ini. Mulai dari Zendaya Coleman yang mengulang perannya sebagai MJ, hingga Jacob Batalon yang berperan sebagai sahabat Peter, Ned Leeds.

Ditulis oleh Chris McKenna dan Erik Sommers, sekuel “Spider-Man: Homecoming” ini akan membawa Peter Parker ke berbagai belahan dunia saat ia melakukan perjalanan ke luar negeri selama liburan musim panas. Kembali disutradarai oleh Jon Watts, rencananya sekuel manusia laba-laba ini siap menyapa penggemar pada 5 Juli 2019 mendatang.fp01

Most Popular

Recent Comments