Rabu, Juni 23, 2021
BerandaTsunami Selat Sunda, Polda Lampung Dirikan Posko Orang Hilang
Array

Tsunami Selat Sunda, Polda Lampung Dirikan Posko Orang Hilang

Lampung, faktapers.id – Dari 112 korban meninggal dunia akibat musibah tsunami di Lampung yang ditemukan, 110 diantaranya sudah teridentifikasi.

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol. Sulistyaningsih, mengatakan, saat ini sudah 110 korban meninggal dunia akibat terjadinya Tsunami di Provinsi Lampung yang telah teridentifikasi dari 112 korban yang ditemukan.

Menurut Sulis, 107 korban diantaranya saat ini telah diambil oleh pihak keluarga masing-masing.

“Kami telah mendirikan posko orang hilang di Kalianda, Lampung Selatan dan masyarakat juga bisa melaporkan ke pusat layanan telepon (call centre) 082175644446 dan 082175644445,” kata Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Sulistyaningsih, saat dihubungi di Bandarlampung, Kamis (27/12).

Ia menyebutkan, bagi warga yang kehilangan keluarga, teman atau sanak familinya dapat melaporkannya ke posko atau telepon ke pusat layanan telepon tersebut.

Menurutnya, kemungkinan masih terdapat warga terdampak tsunami di kawasan pesisir Lampung yang kehilangan sanak famili, keluarga, dan temannya.

Di sisi lain, pihaknya, telah mengerahkan 1.206 personil Polda Lampung dan jajaran dibantu personil gabungan dari instansi lainnya dikerahkan guna mengevakuasi warga di sekitar pesisir pantai Lampung Selatan. rwd

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments