Jumat, Juni 25, 2021
Beranda20 Tahun Rusak, Jalan di Desa Panjang Jaya Tak Kunjung diperbaik
Array

20 Tahun Rusak, Jalan di Desa Panjang Jaya Tak Kunjung diperbaik

Pandeglang, faktapers.id – Jalan rusak masih menjadi hal yang sering kali kita jumpai saat kita datang ke satu daerah. Seperti salah satu daerah yang terletak di Desa Panjang Jaya, Kecamatan Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang, Banten. Dimana jalan tersebut sudah hampir dua puluh tahun kondisinya sangat memprihatinkan.

Padahal Desa Panjang Jaya ini merupakan pemukimannya cukup padat. Bahkan bisa dikatakan posisi geogrfis desa itu berada di atas perbukitan, tentunya kondisi jalan yang rusak dan menanjak itu sangatlah berbahaya bila dilalui.

Pantauan koran harian fakta pers dan faktapers. id di lokasi, terlihat kondisi jalan di Desa Panjang Jaya memang rusak parah dan memprihatinkan.

Menurut keterangan yang dihimpun dari salah satu warga terungkap kondisi jalan di desa ini tidak hanya rusak, namun saat malam hari kondisi penerangan pun sangat minim.

“Jalan di Desa saya sejak saya kecil sampai saat ini kondisinya sangat rusak dan tidak ada perbaikan sekali pun dari pihak pemerintah. Sekalipun ada perbaikan jalan hanya sampai kampung sebelah. Sudah sering terjadi kecelakaan yang disebabkan jalan rusak dan gelap saat malam hari,” terangnya.

Maka dari itu masyarakat Desa Panjang Jaya pun berharap pemerintah daerah dapat segera memperbaiki kondisi jalan desa yang rusak. Terlebih sudah sering kali mereka menyampaikan kondisi jalan untuk dapat di perbaiki kepada perangkat desa setempat. Namun belum ada tindakan apapun. Ddf

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments