oleh

Warga Kampung Untoro Apresiasi Kegiatan Fogging Toni Sastra Jaya

Lamteng, faktapers.id – Kerja nyata dilakukan oleh salah satu anak muda Lampung Tengah yakni Toni Sastra Jaya, SH., MH yang juga saat ini Calon Legislatif Kabupaten Lampung Tengah kepada masyarakat dengan terjun langsung dan memantau kegiatan fogging basmi nyamuk di Desa Untoro, Sabtu dan Minggu (19/20-Januari 2019).

Kegiatan fogging tersebut bekerja sama dengan Kepala Kampung Untoro Bapak Rohmat (Made), Bapak Muhtadi Kepala Dusun 1 Untoro yang dikomandoi oleh Bapak Maryoto dan Team 9.

Toni Sastra Jaya SH MH CIL

Saat ini Tosa sapaan akrab dari Toni Sastra lebih mementingkan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat banyak. Kegiatan fogging nyamuk tersebut, termasuk salah satu program rutin Tosa untuk membunuh jentik nyamuk yang ditakutkan akan menimbulkan Demam Berdarah yang merupakan salah satu penyakit yang menakutkan. Program tersebut dilaksanakannya untuk menjawab kebutuhan warga.

Kegiatan ini bukan hanya dilakukan Tosa saat ini saja, melainkan kegiatan fogging ini rutin dilakukan oleh Tosa. Kegiatan tersebut merupakan implementasi kerja nyata yang dilakukan oleh Tosa kepada masyarakat, karena Tosa tidak suka hanya berbicara teori saja tanpa melakukan atau terjun langsung ke masyarakat dan melihat apa yang dibutuhkan oleh masyarakat tentunya.

 

Warga Kampung Untoro pun sangat mengapresiasi program fogging tersebut. Selain menjawab kebutuhan warga, penduduk kampung pun berharap Tosa dapat menjadi wakil masyarakat untuk duduk di legislatif Lampung Tengah. tim

Komentar

News Feed