Senin, Juni 21, 2021
BerandaAkankah Lorenzo Menjadi Ancaman untuk Marquez di Honda
Array

Akankah Lorenzo Menjadi Ancaman untuk Marquez di Honda

Jakarta, faktapers.id – Akhir-akhir ini para pecinta MotoGP di kagetkan dengan berita hengkang nya pembalap ducati Jorge Lorenzo,Pembalap Ducati ini di kabarkan hengkang ke tim Honda untuk gelaran MotoGP musim depan.

Kepindahan Jorge Lorenzo sempat menjadi pertanyaan bagi banyak pihak pasalnya keberadaan Lorenzo sendiri di tim Ducati masih sangatlah muda.Namun perlahan tapi pasti teka-teki apa yang mendasari kepindahan nya ke Honda dan Menjadi rekan satu tim Marc Marquez di Honda mulai terkuak.

Di lansir dari Marca,Lorenzo enggan untuk memperpanjang kontrak nya bersama Ducati karena begitu banyak cibiran yang di arahkan kepada diri nya “saya tidak berharap bahwa kemungkinan itu akan benar-benar memprovokasi saya dengan begitu banyak kesedihan” ujar Lorenzo yang di kutip dari Marca.

Sementara itu banyak pihak yang mengatakan pindah nya Lorenzo akan mengancam gelar pembalap terbaik Honda Marc Marquez,Tentunya Hal ini di bantah oleh Marquez yang mengatakan bahwa tidak perlu ada yang di khawatirkan dari pindahnya Lorenzo ke Honda. Karena dengan pindahnya Lorenzo itu harus menjadi tantangan tersendiri bagi dirinya.

Di kutip dari motorsport.com marquez mengatakan “melarang Lorenzo (bergabung dengan honda) hanya akan menjadi simbol kelemahan saya,jika dia mengalahkan saya itu artinya dia mengalahkan saya dengan senjata yang sama”, Tentunya meski kedua pembalap ini berada di pabrikan yang sama namun mereka memiliki target dan ambisi yang sama yaitu menjadi juara dunia MotoGP dan hal inilah yang akan menarik untuk di nanti sebagai ajang pembuktian.df

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments