Rabu, Juni 23, 2021
BerandaAskot PSSI Jakbar Sukses Menyelenggarakan Liga Junior 2018
Array

Askot PSSI Jakbar Sukses Menyelenggarakan Liga Junior 2018

Jakarta, faktapers.id – Putaran terakhir Liga Junior Askot PSSI Jakarta Barat yang di selenggarakan di Stadion Cenderawasih, Cengkareng Jakarta Barat, Minggu (13/1) kemarin, akhirnya menetapkan para Juara liga 2018.

Kompetisi Liga Junior yang di selenggarakan Askot (Asosiasi Kota) PSSI Jakarta Barat sejak bulan Agustus 2018 yang berakhir Minggu (13/1/19) adalah event terbesar pertama olahraga sepak bola dan berjalan sukses.

Ketua Umum Askot PSSI Jakarta Barat H. Ahmad Ruslan. SH

Pada Liga Junior kategori usia 15 tahun, SSB Palapa berhasil menduduki klasemen pertama sebagai juara liga Junior U-15 musim 2018, runner up SSB In Sport Kedoya dan juara ke-3 SSB Putra Sejati.

Berikut Hasil putaran terakhir liga Junior Askot PSSI Jakarta Barat lainnya;

Liga I U-13
Juara I SSB Tunas Betawi
Juara II SSB Putra Sejati
Juara III SSB Garec’s

Liga 2 U-13
Juara 1 In Sport Kedoya
Juara II In Sport Academy
Juara III Porsekem

Liga 1 U-11
Juara 1 SSB Garec’s
Juara II SSB Putra Sejati
Juara III SSB All Star Galapuri

Liga 2 U-11
Juara I PFA
Juara II Binaan Palmerah
Juara III ABA Soccer

Liga Junior yang diselenggarakan Askot PSSI Jakarta Barat tersebut, merupakan sebagai bentuk wujud pembinaan usia muda di dalam olahraga sepak bola, dengan mencari bibit-bibit potensial yang dapat menjadi icon sepak bola di Jakarta Barat.

Ketua Umum Askot PSSI Jakarta Barat H. Ahmad Ruslan. SH, dalam laporan kegiatan Liga Junior 2018 yang di sampaikan saat penutupan liga junior menyampaikan, keikutsertaan 28 SSB di Jakarta Barat, bukti adanya peningkatan responsibilitas olahraga sepak bola dikalangan usia muda melalui sekolah sepak bola yang ada di Jakarta Barat.

Dalam sambutannya Ia juga berpesan kepada seluruh anak didik SSB yang mengikuti liga junior untuk berlatih dan mengikuti arahan pelatih.

“Bagi yang mendapat juara saya ucapkan selamat, pertahankan prestasi dan berlatih terus, bagi yang belum juara terus berlatih dan tingkatkan kwalitas latihan” ucapnya.

Acara penutupan tersebut dihadiri Walikota Jakarta Barat Drs. Rustam Effendi yang didampingi Asisten Kesejahteraan Rakyat, yunus Burhan, Ketua Koni Jakarta Barat, Hermansyah Muhasyim,SE, ketua umum Askot PSSI Jakarta Barat H. Ahmad Ruslan,SH dan seluruh pengurus, serta SSB yang mengikuti turnamen liga junior.hp

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments