Kamis, Juli 29, 2021
BerandaBamsoet: Kian Terbuka Untuk Rakyat
Array

Bamsoet: Kian Terbuka Untuk Rakyat

Jakarta, faktapers.id – DPR kian terbuka dan mendekatkan diri pada rakyat. Berbagai kegiatan DPR yang melibatkan rakyat semata agar DPR dapat menerima aspirasi dari rakyat secara murni. 

“Sejak saya memimpin di DPR saya tidak ingin ada jarak antara wakil rakyat dengan rakyatnya kegiatan apapun yang diselenggarakan oleh rakyat kami terbuka,” papar Bamsoet, sapaan akrab Ketua DPR, di lapangan Komplek, Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (27/01/19). 

Politisi Golkar yang akrab disapa Bamsoet ini pun berpesan, kegiatan rakyat yang diselenggarakan di komplek perlemen harus tetap menjaga ketertiban, dan rakyat yang berkunjung juga tetap menjaga marwah para Wakil rakyat. 

“Yang penting tertib menjaga kawasan dan lingkungan DPR. Marwah DPR juga harus dijaga yang penting tidak mengganggu kegiatan utama para wakil rakyat,” ujarnya. 

“Bahwa kami di gedung parlemen ini Pimpinan DPR, Pimpinan DPD, dan Pimpinan MPR kompak dan saya juga minta di luar gedung ini elit pemerintahan, elit politik, juga kompak sama-sama membangun bangsa dan negara,” ungkap Bamsoet lagi. Selain itu ia juga mengajak mereka ikut menjaga kerukunan di masa-masa Pemilu 2019. oss 

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments