Jumat, Juni 18, 2021
BerandaCamat Minta Lurah Kebon Jeruk Laporkan Hasil Sidak Hingga Tingkat Kota
Array

Camat Minta Lurah Kebon Jeruk Laporkan Hasil Sidak Hingga Tingkat Kota

Jakarta, faktapers.id – Hasil survei di lokasi, Lurah yang di perintahkan Camat Kebon Jeruk, soal rumah tinggal yang berubah fungsi menjadi tempat produksi (Industri) tertutup di Jalan Tosiga (Kampung Rawa 2) RT 003 RW 04 No 30 A Kebon Jeruk, Jakarta Barat adalah benar dan lokasi tersebut kini telah di beri garis polisi oleh pihak kepolisian Jakarta Barat.

Menurut keterangan Camat Kebon Jeruk Abdullah, pihaknya telah memerintahkan Lurah Kebon Jeruk agar segera meninjau lokasi rumah tinggal yang berubah fungsi menjadi industri.

“Laporan dari Lurah bahwa lokasi rumah tinggal itu benar sempat dijadikan tempat produksi (industri) namun, saat peninjauan lokasi tersebut sudah di police line oleh pihak Kepolisian,” ujarnya, Kamis (31/01/19).

Abdullah menambahkan, untuk menyikapi laporan dari Lurah pihaknya berencana akan memerintahkannya kembali agar membuat laporan ke instansi terkait sampai tingkat Walikota.

“Kami telah perintahkan kembali Lurah Kebon Jeruk agar membuat laporan sampai ke tingkat Walikota Jakarta Barat untuk ditindak lanjuti,” jelasnya.

Di lokasi hingga kini terpantau bahwa ada salah satu gudang di dalamnya yang telah di police line oleh pihak kepolisian, namun hingga berita ini diturunkan pihak instansi terkait di pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat belum dapat dimintai keterangan soal tindak lanjut yang lebih tegas seperti Sudin Perindag dan Satpol PP Jakarta Barat. fp02/inda

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments