oleh

Deklarasikan GARBI di Jatim, Fahri: Indonesia akan Lima Besar

Jakarta, faktapers.id – Selain ingin menyumbangkan gagasan dan ide, cita-cita dibentuknya Gerakan Arah Baru Indonesia (GARBI) adalah untuk menjadikan Indonesia lima besar dunia.

Politisi PKS, Fahri Hamzah menegaskan hal itu saat mendeklarasikan GARBI di Surabaya, Jawa Timur, Minggu kemarin (20/1).

“Saya surprise menyaksikan banyaknya kader yang antusias. Juga dengan orasi Ketua GARBI Jawa Timur ini, jauh lebih baik dari para capres,” ujar dia dalam rilisnya, Senin (21/1).

Pada Deklarasi GARBI se-Jatim, terdiri dari 18 Kabupaten/Kota, yang juga dihadiri pasangan musisi Ahmad Dani dan istirnya Mulan Jamila dan sejumlah tokoh parpol Jatim ini, Fahri yang merupakan salah-satu pendiri GARBI tersebut pun mengungkapkan, cita-cita GARBI menuju Indonesia menjadi 5 Besar Dunia.

“GARBI hari ini, juga ingin menyumbangkan satu jalan pikiran.

Kalau tidak pernah ada dalam kepala kita bahwa suatu hari Indonesia akan menjadi salah satu imperium atau kekuatan lima besar dunia yang memberikan warna peradaban bagi manusia, maka kita tidak akan pernah sampai kesana,” cetus Wakil Ketua DPR RI Koordinator bidang Kesejahteraan Rakyat (Korkesra).

Tak hanya itu, Fahri juga menyanggah, jika ada yang beranggapan GARBI berdiri atas dasar kekecewaan.

“Tidak betul itu. GARBI bukan lah partai atau kepentingan politik lainnya dalam Pemilu 2019,” urainya. Legislator Senayan dari daerah pemilihan Nusa Tenggara Barat (NTB) ini. “Saya tidak menyebut nama. Tapi pilih calon presiden yang kuat dan tegas. Saya kira bapak-ibu semua sudah bisa membedakan. Karena hanya ada dua calon di Pemilu tahun ini,” serunya. oss

Komentar

News Feed