Kamis, Juli 29, 2021
BerandaDewi Perssik Kangen Ahok
Array

Dewi Perssik Kangen Ahok

Jakarta, faktapers.id – Salah satu tokoh politik besar, Basuki Tjahaha Purnama atau Ahok bakal resmi bebas dari penjara pada Kamis (24/1/19).

Ahok memang sosok yang memiliki banyak sekali penggemar, baik itu dari kalangan rakyat biasa maupun artis. Dewi Perssik adalah salah satu sosok publik figur yang terang-terangan menyebut jika dirinya adalah fans berat pria kelahiran Manggar, Belitung Timur tersebut.

“Alhamdulillah. Sampai kapanpun aku tetap sayang sama Pak Ahok. Aku suka sama sosoknya. Sampai sekarang kalau dibilang follow, aku tetap follow Pak Ahok di Instagram. Karena sosoknya yang berani, sosoknya punya tanggung jawab dan sosoknya yang ganteng,” ujar DePe, Rabu (23/1).

DePe bahkan sempat membesuk Ahok di tahanan Mako Brimob. Namun Ia belum bisa memastikan bakal menyambut kebebasan Ahok atau tidak nantinya. Seperti diketahui, sang mantan suami dari Veronica Tan sudah berkali-kali menghimbau agar para penggemar tak perlu menyambut kebebasannya nanti.

“Kemarin aku pernah diajak Cathy Sharon buat ketemu beliau, cuma untuk menyambut aku nggak bisa ngomong apa-apa,” sambung penggagas goyang gergaji tersebut.

Yang pasti, DePe sangat bahagia menyambut kebebasan dari Ahok. Jika nantinya memang tak bisa langsung bertemu, wanita asal Jember ini menitipkan sebuah salam manja.

“Aku mau nyanyi malam ini. Aku mau GR dulu yah. Pokoknya kalau ketemu Pak Ahok salam dari aku. Kangennnnn,” pungkas DePe dengan nada manja.fp03

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments