Kamis, Juni 17, 2021
BerandaErick Thohir: Negara Ini Akan Mundur Jika Dipimpin Orang Gagal
Array

Erick Thohir: Negara Ini Akan Mundur Jika Dipimpin Orang Gagal

Makassar, faktapers.id – Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, Erick Thohir menjawab tudingan kubu Prabowo yang selalu pesimis dengan kepemimpinan Jokowi. Ia menegaskan negara ini akan mundur kalau dipimpin Prabowo Subianto, karena setiap kali Prabowo maju atau memimpin sesuatu, pasti gagal. Bahkan negeri ini justru pembangunan akan mundur.

Erick Thohir Erick juga mengatakan Prabowo Subianto selalu mencari-cari kesalahan lawannya.

“Pak Prabowo itu selalu ngomong hal-hal yang pesimis, hal-hal yang membuat orang takut, resah dan galau. Itu karakter kepemimpinan Prabowo termasuk juga ke pendukungnya sendiri,” ungkapnya di Makassar, Kamis (20/12).

“Negara ini akan mundur kalau dipimpin Prabowo karena sepanjang kariernya dia belum pernah sukses. Dia gagal terus. Dia gagal menjadi militer yang baik karena dia dipecat. Kemudian dia gagal menjadi calon ketua umum dan calon presiden dari Partai Golkar, dia juga gagal ketika mencalonkan jadi presiden dari partainya sendiri. Jadi, Prabowo itu selalu gagal,” ungkap Erick.

Bahkan, lanjut Erick, dalam catatan kariernya Prabowo juga diduga pernah melakukan pelanggaran Hak Asasi Manusia (HAM).

“Pak Jokowi itu jauh sekali bedanya dengan Prabowo. Jokowi itu lahir dari rakyat jelata, dia buka usaha. Baik usaha kecil sampai dia kemudian menjadi Wali Kota Solo. Dia menjadi Wali Kota Solo bagus. Zaman Solo terbaik itu zaman Pak Jokowi, bahkan di periode keduanya menjadi Wali Kota Solo, dia memperoleh suara 90 persen tanpa menggunakan uang. Lalu dia jadi Gubernur DKI Jakarta. Ketika jadi gubernur juga dahsyat,” terang Erick.

Albert Soekanta Ketua Umum Relawan Padamu Negeri menyambut baik dan mendukung apa yang dikatakan Erick Tohir.

“Kita memang harus mengatakan apa adanya. Semua tentang Jokowi dan tentang Prabow, kita jelaskan ke Rakyat Indonesia. Jokowi adalah pemimpin yang sederhana, lahir sebagai rakyat biasa, jujur dan anti KKN,” timpalnya.

Sementara lanjut Albert, Prabowo adalah pemimpin yang gagal dan belum selesai dengan masa lalunya.

“Jika Prabowo memang benar-benar bersih ya coba dibuktikan,” ucap Albert Soekanta menegaskan, Jumat, (20/12/2018) di sekretariat RPN.fp03

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments