Selasa, Juni 15, 2021
BerandaGema Maulid Nabi dan Milad Ke-68 Yayasan Satria
Array

Gema Maulid Nabi dan Milad Ke-68 Yayasan Satria

Jakarta, faktapers.id – Yayasan Satria menggelar acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Miladnya yang ke-68. Acara ini diikuti oleh seluruh keluarga besar Yayasan Satria, Alumni dan Orang tua Siswa. Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW digelar di Lapangan Sekolah Satria, Kamis (24/1).

Acara dimulai sekitar pukul 08.00 WIB, dimana dibuka dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an. Lalu dilanjutkan dengan sambutan pembukaan acara oleh Ketua Yayasan Satria KH. Hafani Baihaqi, Lc, SH., yang dalam sambutan beliau mengajak seluruh hadirin untuk meneladani sifat dan sikap Rasulullah dalam bekerja dan berkehidupan dimasyarakat.

Dalam acara tersebut juga turut hadir, Camat Kembangan Dr. Agus Ramdani M.AK yang diwakilkan Sekmat Bpk. Sefri, Lurah Srengseng Joko S.IP., Lurah Meruya Utara Pangestu Aji S.IP., Kasi Pendidikan SMA SMK wilayah II Jakarta Barat Dr. Asep S. Efendi. M.Pd., Kasi Pendidikan Agama Kantor Agama Jakarta Barat Drs. Triisnadi, M.Pd., Bimas Kembangan Agus Ariyanton, Perwakilan KORAMIL Kembangan Arief Widoyo (TNI AD), Serta juga Pimpinan Umum Harian Fakt Pers dan Faktapers.id Umar Abdul Aziz S.pd,SH.

Dalam kesempatan ini Bimas Kembangan Agus Ariyanto menghimbau agar wilayah sekolah harus tetap steril.

“Selamat Milad ke-68 untuk Yayasan Satria, Semoga kedepannya dapat menciptakan generasi-generasi milenial yang handal demi kemajuan bangsa dan juga saya menghimbau supaya Yayasan Satria tetap Steril dari Narkoba,” tutupnya.frhn/raw

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments