Rabu, Juni 23, 2021
BerandaJumat Berbagi Polsek Muara Pahu di Kampung Muara Baroh
Array

Jumat Berbagi Polsek Muara Pahu di Kampung Muara Baroh

Kubar, faktapers.id – Hal menarik dan sangat patut dicontoh oleh semua pihak, adalah kegiatan yang dilaksanakan oleh Kepolisian Sektor (Polsek) Muara Pahu, Polres Kutai Barat (Kubar), Kalimantan Timur (Kaltim), yakni Kegiatan Jumat Berbagi Polsek Muara Pahu, Jumat (11/1).

Kepala Polsek Muara Pahu,  AKP Hasugian SH, SAP MH mengatakan bahwa Kegiatan Jumat Berbagi tersebut diisi dengan personel Polsek Muara Pahu turun ke masyarakat melaksanakan kegiatan sosial kemasyarakatan.

“Untuk Jumat Berbagi pada 11 Januari 2019, sejak pukul 09.00 WITA Polsek Muara Pahu turun ke Kampung Muara Baroh, Kecamatan Muara Pahu. Berkoordinasi dengan pemerintah kampung, untuk menyalurkan bantuan kepada warga yang tidak mampu,” jelas AKP Hasugian kepada Harian Fakta dan faktapers.id.

Dipaparkannya, di Kampung Muara Baroh Polsek Muara Pahu mendatangi salah satu rumah warga kurang mampu dan lanjut usia, yakni Bahrun (78). Menurut Hasugian, Bahrun hidup bersama 1 orang anak kandungnya yang menderita gangguan jiwa.

“Penghasilan dari Bapak Bahrun tidak menentu dan lebih dominan mendapat bantuan dari keluarga dan tetangga. Bapak Badrun tinggal dirumah yang sangat sederhana di kampung Muara Baroh kec Muara Pahu.Sebagai kepedulian Polsek Muara Pahu memberikan bantuan kebutuhan pokok berupa sembako,” ungkapnya.

Dia menambahkan, personil Polsek Muara Pahu yang selalu memanatau kondisi wilayah Kampung Muara Baroh adalah Bhabinkamtibmas Bripda Pelipus Hendi.

Sementara itu, Petinggi Kampung Muara Baroh, Achmadi, yang juga hadir dalam kesempatan itu menyebut sangat apresiasi dan berterima kasih atas kegiatan mulia untuk kemanusiaan yang dilaksanalkan oleh Polsek Muara Pahu.

“Mewakili keluarga Pak Bahrun, kami atas nama Pemerintah Kampung Muara Baroh mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kapolsek dan anggota, dan berterimakasih atas pemberian bantuan sembako,” tuturnya.

“Terima kasih kepada semuac anggota Polsek Muara Pahu yang bertugas dalam Jumat Berbagi. Kegiatan semacam ini sangat membantu bagi masyarakat yang kurang mampu,” pungkas Achmadi.  Iyd

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments