Kamis, Juni 17, 2021
BerandaKecelakaan Tunggal Renggut Nyawa
Array

Kecelakaan Tunggal Renggut Nyawa

Bogor, faktapers.id – Kecelakaan lalu lintas tunggal yang terjadi di Jalan Raya Segog Gunung Bunder, Desa Cibening, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, merenggut nyawa, Kamis (10/01/19) .

Sebuah sepeda motor yang merenggut nyawa tersebut telah dikendarai oleh Otib (36) yang berboncengan dengan Kusnadi (45), saat melintas sempat menabrak sebuah tembok kios milik warga. Dalam kecelakaan itu, kedua pengendara motor tewas di lokasi kecelakaan karena terluka parah pada bagian kepala dan dada.

Dari hasil olah TKP yang dilakukan Unit Lantas Polsek Cibungbulang, kecelakaan tersebut berawal saat korban yang mengendarai sepeda motor Honda Vario No Pol F 5856 FBA, bergerak dari arah Cikampak Menuju Desa Gunung Bunder.

Menurut keterangan tertulisnya Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena menjelaskan, kejadian tersebut diduga karena pengemudi saat mengendarai sepeda motornya telah kehilangan keseimbangan sehingga motor bergerak ke kanan dan menabrak tembok kios warga.

“Akibat dari kecelakaan tunggal ini pengemudi dan penumpang, meninggal dunia karena korban telah mengalami luka di bagian kepala dan dada akibat benturan. Kedua Korban saat ini sudah dibawa oleh keluarga masing-masing untuk dimakamkan,” jelas. fp02

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments