Minggu, Juni 20, 2021
BerandaKinerja Meningkat, HUT ke 29 Perum Perindo Diselenggarakan dengan Meriah
Array

Kinerja Meningkat, HUT ke 29 Perum Perindo Diselenggarakan dengan Meriah

Jakarta, faktapers.id – HUT ke 29 Perum Perikanan Indonesia (Perindo) dimeriahkan dengan menggelar pesta rakyat. Beragam kegiatan dipertunjukkan untuk menghibur masyarakat diselenggarakan di Pasar Ikan Modern, Kawasan Pelabuhan Perikanan Nizam Zachman Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu (27/1/2019).

Perayaan HUT Perum Perindo yang diisi dengan kegiatan lomba, atraksi, dan hiburan musik yang diikuti oleh internal dan eksternal perusahaan serta mengusung tema ‘Festive-Attractive, massive dan participative’ tersebut, dibuka oleh Gubernur DKI Jakarta yang diwakili oleh Walikota Jakut, Syamsuddin Lologau.

“Saya merasa senang kepada Perum Perindo. Karena selain mengajak seluruh masyarakat sekitar, perusahaan juga mengajak para pelajar di Jakarta Utara mulai tingkat TK, SD hingga SMA untuk memeriahkan acara HUT perusahaan melalui berbagai kegiatan-kegiatan di dalamnya,” ungkap Syamsuddin.

Direktur Utama Perum Perindo, Risyanto Suanda menyampaikan, perayaan HUT Perum Perindo ke 29 ini sengaja diselenggarakan secara meriah, agar perusahaan dapat berbagi rasa syukur dengan seluruh stakeholder dan masyarakat atas pencapaian yang telah diraih di tahun 2018.

“Kami sudah hadir dan eksis selama 29 tahun. Selain itu, kami bersyukur atas kinerja perusahaan di tahun 2018 yang telah mengalami peningkatan. Untuk pertama kalinya, perusahaan mendapatkan revenue (pendapatan) hingga 1 triliun,” ucapnya.

Oleh karena itu, lanjut Risyanto, rasa syukur kami wujudkan dengan kebersamaan dan membuat acara yang dapat bersama-sama dinikmati oleh seluruh masyarakat yang sudah menjadi bagian dari perusahaan, khususnya para stakeholder, para pekerja, nelayan, pemilik kapal dan lainnya.

“Acara dipusatkan di Pasar Ikan Modern untuk sekaligus memperkenalkan kepada masyarakat bahwa nantinya Pasar Ikan Modern yang ada di Muara Baru ini akan menjadi pusat perikanan di seluruh Indonesia.

Ini akan menjadi ikon baru di Muara Baru. Kami juga telah berkoordinasi dengan Pemprov DKI Jakarta agar dapat menjadi bagian integral untuk memperkenalkan Pasar Ikan Modern ke khalayak sebagai salah satu tujuan wisata,” tutur Risyanto.

Risyanto juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan stakeholder yang telah mendukung dan mendoakan perusahaan selama ini. Ke depan, semoga Perum Perindo dapat berkontribusi lebih banyak lagi bagi masyarakat, serta mampu bersaing di kancah dunia melalui sektor perikanan Indonesia. kls

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments