Jumat, Juni 25, 2021
BerandaKota Tangerang Beti Bantar Gebang?
Array

Kota Tangerang Beti Bantar Gebang?

Tangerang, faktapers.id – Walikota Tangerang, Arief Wismansyah gregetan ketika melihat perilaku anak buahnya di tingkat Kecamatan yang tidak perduli terhadap lingkungan wilayahnya, paling utama soal kebersihan.

Arief menyindir wilayah di Kota Tangerang, khsususnya di tingkat kecamatan terlihat kotor, lantaran banyaknya tumpukan sampah yang masih terlihat di sejumlah wilayah.

“Saya masih prihatin tentang urusan kebersihan yang masih kurang diperhatikan oleh aparat pemkot. Karena masih ada sampah yang menumpuk di depan kantor kecamatan,” tandas Walikota saat memimpin apel pagi di lingkup Pemkot, berapa hari lalu.

Selain itu, kata Arief, masih banyak di sejumlah fasilitas juga yang terlihat kotor. Tidak salah bila permasalahan itu pun menjadi sorotan.

“Saya juga keliling ke sarana olahraga, kotor juga semua,” ujarnya.

Dalam penutupan arahannya, Arief mengutarakan, agar di tahun 2019 ini bisa menjadi tahun dimana aparatur bisa memberikan dedikasi dengan penuh kesungguhan untuk Kota Tangerang.

“Kita harus terus meningkatkan kualitas diri demi kemajuan dan kebaikan kota yang sudah menjadi bagian rumah kita semua,” pungkasnya.

Hadi, warga Kota Tangerang, ketika ditanya mengenai keluhan Walikota terhadap kebersihan kota, juga menyindir bahwa seakan-akan kondisi Kota Tangerang yang sudah tidak bersih ini nyaris beda tipis (beti) dengan Bantar Gebang. fp02

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments