oleh

Lagi, Direktorat Narkoba Polda Bali Berhasil Tangkap Pemilik Paket Shabu dan Inex

-News-314 views

Bali, faktapers.id -Ketegasan Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose terkait pemberantasan narkoba dan banyaknya pengungkapan kasus narkoba, tidak membuat jera para pelaku tindak pidana narkoba. Hal tersebut kembali dibuktikan dengan keberhasilan Unit 4 Subdit II Direktorat Reserse Narkoba Polda Bali mengamankan pelaku tindak pidana narkotika berinisial CAR (26) Th di Jalan Raya Semer, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Sabtu (19/1/19) sekitar pukul pukul 03.30 Wita.

Ia tidak bisa berkutik setelah petugas Kepolisian berhasil menemukan didapatkan 18 paket Shabu dgn berat total 53,84 gram brutto atau 49,88 gram netto dan 100 butir Xtc dengan berat 29,84 gram brutto atau 28,07 gram netto serta 1 timbangan digital.

Selain itu, petugas juga menyita 1 buah HP merk Samsung J7 Prime warna gold dengan nomer sim card milik tersangka CAR yang dipakai untuk berkomunikasi saat melakukan transaksi narkoba.

“Iya benar, ada penangkapan kasus narkoba. Tersangka CAR ditangkap karena kedapatan membawa dan memiliki 18 paket Shabu dgn berat total 53,84 gram brutto atau 49,88 gram netto dan 100 butir Xtc dengan berat 29,84 gram brutto atau 28,07 gram nett.

Saat ini tersangka CAR beserta barang buktinya sudah dibawa ke Kantor Direktorat Narkoba Polda Bali untuk pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut,” Ucap Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Hengky Widjaja, S.I.K., M.Si. ans

Komentar

News Feed