Legislator Senayan Kutuk Teror Bom Rumah Pimpinan KPK

×

Legislator Senayan Kutuk Teror Bom Rumah Pimpinan KPK

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Anggota Komisi III DPR RI, Didik Mukrianto mengutuk keras aksi teror bom molotov dan paralon oleh orang tak dikenal terhadap rumah dua pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi.

Rabu (9/1), Rumah Ketua KPK, Agus Raharjo di Perumahan Graha Il, Jatiasih Kota Bekasi diancam bom paralon. Tak hanya itu, rumah Wakil Ketua KPK, Laode Syarief di Kalibata Jakarta Selatan, di hari yang sama juga dilempar bom molotov. Menanggapi hal ini, Didik, Legislator Senayan yang menjabat Sekretaris Fraksi Partai Demokrat DPR ini menegaskan, dirinya mengutuk keras dan menyayangkan peristiwa tersebut.

“Setelah Novel Baswedan kali ini pimpinan KPK, ada apa ini? Teror ini tidak dapat dibenarkan atas dasar alasan apapun. Pihak kepolisian harus segera bekerja dengan serius untuk mengungkap peristiwa teror ini,” seru dia dalam keterangan tertulisnya, Rabu (9/1).

Didik pun menghimbau pemerintah dan aparat penegak hukum untuk serius mengungkap secara tuntas. “Tidak boleh kita biarkan teror terhadap pemberantasan korupsi. Tindak tegas para pelaku peristiwa teror bom tersebut tanpa ragu-ragu. Dengan adanya barang bukti yang ditemukan, mari kita percayakan kepada pihak kepolisian,” sambungnya.

Diketahui, kini kediaman kedua petinggi KPK tersebut tengah diperiksa polisi. Sejumlah polisi melakukan penjagaan dan pemeriksaan, baik di dalam rumah maupun di luar. oss

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *