Rabu, Agustus 4, 2021
BerandaLima Personel Polres Kubar Purna Tugas Diberi Piagam Penghargaan
Array

Lima Personel Polres Kubar Purna Tugas Diberi Piagam Penghargaan

Kubar, faktapers.id – Lima personel Polres Kutai Barat (Kubar), Kalimantan Timur (Kaltim) telah purna tugas pada Januari 2019. Kelima personel Polres Kubar tersebut mendapat piagam penghargaan Purnawirawan Polri. Penyerahan piagam tanda penghargaan tersebut berlangsung dalam upacara dipimpin oleh Kepala Polres Kubar AKBP I Putu Yuni SIK MH, di halaman Mapolres di Sendawar, Kamis (17/1) pagi.

“Penyerahan penghargaan purnawirawan Polri ini sebagai ungkapan rasa syukur, hormat dan bangga atas jasa dan peran serta saudara kita yang sekian lama menjadi personel Polri. Mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara,” kata AKBP I Putu YS.

Dia menungkapkan, meski sudah selesai masa dinas aktif para personel Polri tersebut, bukan berarti seluruh pengabdian mereka telah berakhir. Justru kesempatan itu dapat membuat semakin berkarya dengan baik pada masyarakat dan keluarga.

“Saya berpesan, agar seluruh purnawiran Personel Polres Kubar dapat menjadi mitra Polri, menjembatani Polri dengan masyarakat dalam dinamika tugas dan kehidupan bermasyarakat,” ujarnya.

Kapolres menegaskan, meski sudah purna tugas, dukungan serta kontribusi para purnawirawan Polri tersebut sangat diharapkan oleh Polres Kubar, dalam membantu mengantisipasi kamtibmas.

“Kepada lima personel Polres Kubar yang purna bakti pada 2019 ini yakni, Aiptu Yan Rentau, Aiptu Kusnadi, Aipda Hatta, Bripka Mukrim, dan Brigpol Yasintus, hendaklah jalinan persaudaraan antara kita sebagai warga Polres Kubar tetap berjalan seperti sedia kala, bahkan lebih baik,” ungkap I Putu YS.

“Koreksi serta masukan yang baik serta aplikatif secara nyata dimasyarakat demi pegnembangan kemajuan Polres Kubar kearah yang lebih baik dalam upaya mewujudkan situasi kamtibmas yang semakin kondusif dari saudara yang sudah purna tugas masih kami harapkan,” pungkas AKPB I Putu YS.iyd

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments