Senin, Juni 21, 2021
BerandaMajelis Dzikir Al Hijrah Bersama Fakta Pers Adakan Maulid Nabi Besar Muhammad...
Array

Majelis Dzikir Al Hijrah Bersama Fakta Pers Adakan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dan Dzikir Akbar

Tangsel, faktapers.id – Acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dan Dzikir Akbar bersama di selenggarakan oleh Pimpinan Majelis Dzikir Al Hijrah, Ustad Mochammad Naim bersama Pimpinan Umum Koran Harian Fakta Pers dan media online faktapers.id, Umar Abdul  Aziz, S.Pd, SH di Jalan H Basir Gang Pule, Kelurahan Pondok Kacang Barat, Tangerang Selatan, berjalan penuh hikmad dan meriah. Minggu (20/01/19).

Di acara Dzikir Akbar tersebut di pimpin oleh Syaikh Ghana Karawang (Mursyd Toriqah Kodaria Wanaksabandiah) dan Qori dengan sura merdunya, Ustad Yuska (Anggota TNI AD) serta penceramah kondang. 

Acara itu juga dihadiri oleh ketua DPD KAI Banten Toni Sastra Jaya, SH, MH, CIL, anggota Majelis Dzikir Al Hijrah, tokoh masyarakat, tokoh agama, organisasi keagamaan dan warga sekitar serta masyarakat luas.

Selaku pimpinan umum Koran Harian Fakta Pers dan faktapers.id, Umar Abdul Aziz S.Pd, SH mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada panitia dan para tamu undangan serta masyarakat sekitar atas terselenggaranya acara ini dengan sukses dan meriah.

“Kami juga sangat mengapresiasinya. Semoga semua yang hadir di acara ini mendapatkan kebarokahan dan kekuatan iman, agar menjadikan diri kita untuk lebih dekat lagi dengan Allah SWT,” ucapnya.

Acara tersebut juga dihadiri penceramah kondang yang diantaranya, KH. Munahar Muchtar HS, KH. M Fakhrudin Al Bantani, S. Hi, Habib Ali Al Godri, Habib Ridho Al Godri dan Sukrowardi (Ustad Ugon).

Disela yang sama Ketua Majelis Dzikir Al Hijrah yang sekaligus ketua panitia,  Hidayatulloh mengucapkan terima kasih kepada para majelis dan tamu yang telah hadir, terlebih kepada media harian fakta pers dan faktapers.id yang turut mendukung berlangsungnya kegiatan ini, mulai dari persiapan hingga saat acara.

“Saya juga berharap kegiatan dzikir ini dapat dilakukan setiap hari dan minggu supaya remaja-remaja dan penerus bangsa semakin beriman,” harapnya.

Selain itu, Bhabinkamtibmas (Bimas) Pondok Kacang Barat, Iptu Hamdani mengutarakan bahwa mereka tidak perlu melakukan persiapan sebelumnya, karena mereka selalu siap untuk membantu keamanan dengan dibantu oleh aparatur pemerintah, tokoh masyarakat, tokoh agama, ketua lingkungan atau RT setempat.

“Kita mendukung kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini dan kegiatan-kegiatan lain yang bersifat positif,” ujar Handani.

Disela waktu yang sama Babinsa Pondok Kacang Barat, Letnan TNI Agus Suprianto menuturkan, bahwa kegiatan ini sangat bagus,  khususnya bagi warga di Pondok Kacang Barat yang di hadiri dari lingkungan sendiri maupun dari luar untuk memperkuat iman.  

“Di negara lain tidak seperti di negara kita dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, budaya seperti ini  cukup acuh,” tuturnya. tim

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments