Maling Motor di UNRAM Babak Belur Diamuk Massa

×

Maling Motor di UNRAM Babak Belur Diamuk Massa

Sebarkan artikel ini

Mataram, faktapers.id – Seorang pemuda pencuri sepeda motor babak belur dihajar massa. Pelaku tertangkap tangan saat sedang beraksi di lingkungan kampus Universitas Mataram (Unram).

Anggota satpam Unram, Hanan, mengatakan pelaku ditangkap pada Kamis (10/1/19) siang sekitar pukul 14.00 Wita. Pelaku langsung diserahkan ke kantor polisi terdekat.

“Iya, tadi memang ada pencurian motor di parkiran samping gedung Rektorat. Pelakunya tertangkap dan sudah dibawa ke kantor polisi,” kata Hanan, Kamis (10/1/2019).

Hanan menuturkan pelaku pencurian motor itu sebenarnya berjumlah dua orang. Aksi pelaku terendus oleh anggota satpam kampus saat sedang mencongkel kunci stang sepeda motor Honda Beat milik mahasiswa.

Kedua pelaku itu kemudian kabur dengan cara meloncat ke dinding tembok pembatas kampus. Seorang pelaku akhirnya bisa ditangkap, tapi pelaku lainnya lolos dari kejaran warga.

“Saat dia dibawa ke pos satpam Unram, dari sana warga berdatangan entah dari mana, lalu menghakimi pelaku,” katanya.

Polisi yang sudah berada di lokasi sempat memberikan tiga kali tembakan peringatan untuk membubarkan aksi massa. Setelah massa bubar, pelaku langsung dibawa ke polsek setempat.fp01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *