Senin, Juni 14, 2021
BerandaManchester United Tamu yang tak terkalahkan Bagi Newcastle United
Array

Manchester United Tamu yang tak terkalahkan Bagi Newcastle United

Jakarta, faktapers.id – Newcastle United nampaknya harus benar-benar mempersiapkan tim terbaiknya saat menjamu Manchester United pada lanjutan Liga inggris pekan ke-21 musim 2018/2019 di Stadion St. james park,Newcastle upon tyne, pada kamis (3/2/19) pukul 03:00 dini hari nanti.

Manchester United yang sedang dalam peforma terbaiknya,Pelatih sementara Manchester United Ole Gunnar Solskjaer berhasil membuat percaya diri Manchester United meningkat dan kembali menjadi tim yang cukup di segani hal itu terlihat dalam tiga pertandingan terakhir anak asuhnya berhasilencetak 11 gol.

Sementara itu banyak pihak yang memprediksi bahwa dalam pertandingan menghadapi Manchester United sang tuan rumah (Newcastle United) akan bermain bertahan,Sementara di sisi lain Manchester United akan bermain menyerang dan juga mengandalkan tendang bebas.Tentunya jika memang benar pertandingan ini berjalan seperti itu maka kita akan menyaksikan pertandingan dengan strategi yang sangat kontras dari kedua tim.

Jika melihat sejarah pertemuan antara kedua tim mereka telah bertemu sebanyak 32 pertandingan di seluruh kompetis,Namun dari 32 pertandingan Manchester United memcatat 29 kali tak terkalahkan.Akan kah dalam lanjutan pertandingan nanti Manchester United berhasil memperpanjang rekor tak terkalahkan nya atau Newcastle United yang akan membungkam Manchester United.

Prediksi susunan pemain:

Newcastle United
Dubravka (GK), Ritchie, Dummett, Lascelles, schar,Yedlin,Murphy,Diame,Shelvey, Perez, Rondon
Pelatih :Rafael Benitez
Formasi : 5-4-1

Manchester United
Gea(GK), Shaw,Lindelof,Jones,Dalot,Pogba, Matic, Herrera,Martial,Rashford,Mata
Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer
Formasi: 4-3-3.Df

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments