Kamis, Juni 17, 2021
BerandaNew Camp FC Optimis Naik Klasemen 3 Besar Liga Askot PSSI Jakbar
Array

New Camp FC Optimis Naik Klasemen 3 Besar Liga Askot PSSI Jakbar

Jakarta, faktapers.id – Pekan terakhir liga junior Askot PSSI Jakarta Barat Liga 2 U-11 ditutup dengan tiga puluh laga yang dimainkan di Stadion Cenderawasih, Jalan Cenderawasih Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (13/1/19) mendatang.

Putaran terakhir ini merupakan penentu juara liga Askot PSSI Jakarta Barat musim 2018, yang bergulir sejak Agustus 2018 lalu.

Sejumlah laga pertandingan akan dimainkan diputaran akhir tersebut, satu diantaranya SSB New Camp FC U-11 yang akan berduel dengan SSB In Sport Kedoya dan SSB ABA Soccer. Peringkat klasemen sementara New Camp FC menduduki urutan ke 5 setelah SSB Mapex.

Haed Of Coach Andi Topan Optimis anak asuhannya mampu merebut semua point dan menduduki klasemen posisi tiga besar. Ia meyakini hasil evaluasi dan pantauan pertandingan selama liga bergulir dapat memperbaiki permainan tim asuhanya U-11.

“Setiap pertandingan selama liga bergulir menjadi acuan buat kami, untuk evaluasi bermain anak-anak, ini akan menjadi modal kami untuk bermain lebih baik” ujar Andi.

Andi juga berharap tim U-11 yang di komandoi Vandu Saputra sebagai kapten kesebelasan dapat memberikan contoh yang baik kepada tim junior New Camp FC, untuk memasuki liga 1 di musim mendatang.

Sementara U-13 liga 2 Askot PSSI Jakarta Barat, New Camp FC menduduki klasemen posisi ke 6 setelah Binaan Palmerah, New Camp FC perlu kerja keras meraup point pertandingan terakhir untuk masuk kedalam tiga besar Liga 2 Askot PSSI Jakarta Barat, Sabtu (12/1).hp

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments