Rabu, Juni 23, 2021
BerandaOleng dan Menabrak Truk, 2 Orang tewas Dalam Kecelakaan
Array

Oleng dan Menabrak Truk, 2 Orang tewas Dalam Kecelakaan

Ponorogo, faktapers.id – Sebuah truk bertabrakan dengan sepeda motor di Desa Kutu Kulon, Jetis, Ponorogo, Jawa Timur mengakibatkan dua orang pengendara sepeda motor, Shaden Is Firmansyah dan Budi Winarto tewas.

Kapolsek Jetis, AKP Suwito di Ponorogo, Kamis (3/1), menyebutkan Truk Mitshubishi N-8435-UN dikemudikan Fany Pujo Nugroho (27) warga Perak, Jombang, Jawa Timur melaju, dari arah Trenggalek menuju arah Ponorogo.

“Kendaraan N-8435-UN yang dikemudikan Fany melaju dari arah Trenggalek ke arah barat. Sesampai di TKP (tempat kejadian perkara) tiba-tiba muncul sepeda motor Honda Beat AE-2176-WL,” jelasnya.

Menurut dia, sepeda motor oleng ke kanan setelah menyalip kendaraan di depannya hingga melewati marka jalan.

“Sepeda motor menyalip kendaraan di depannya hingga melewati marka jalan. Pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang truk yang dikemudikan Fany, sehingga terjadi kecelakaan,” ujarnya.

Akibat kecelakaan tersebut, Budi Winarto (30) warga Desa Besuki, Kecamatan Sambit, Ponorogo meninggal di tempat kejadian.

Sedangkan Shaden Is Firmansyah (20) warga Dusun Kedungwatu, Desa Bancangan, Kecamatan Sambit, Ponorogo meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit.fp01

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments