Minggu, Juni 13, 2021
BerandaPegawai Kantor Kemenag Kubar Dimutasi
Array

Pegawai Kantor Kemenag Kubar Dimutasi

Kutai Barat, faktapers.id – Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kutai Barat (Kubar), Kalimantan Timur (Kaltim), telah memutasi sejumlah pegawai strukturalnya.

Diantaranya adalah Staf Pendidikan Islam (Pendis) Kantor Kemenag Kubar, Huzaemah SAg dengan jabatan baru sebagai Kepala Urusan Tata Usaha (Kaur TU) Madrasah Aliyah Negeri Kutai Barat. Huzaemah menggantikan Umi Salamah SSos yang mengisi jabatan baru pada Kaur TU MTsN Kubar.

“Pada dasarnya mutasi harus dilakukan dalam periode tertentu untuk penyegaran dan peningkatan karir para pegawai,” kata Kepala Kantor Kemenag Kubar, HM Isnaini SAg MPd usai melantik dan mengambil sumpah jabatan sejumlah pegawai Kemenag Kubar itu di Aula Sekretariat Kantor Kemenag Kubar di Melak, Sendawar, Senin (7/1) pagi.

Dalam kesempatan itu juga, sebanyak delapan staf pegawai struktural eselon V di Kantor Kemenag Kubar juga mendapat promosi dengan bertukar tugas dan posisi baru. Diantaranya Ramli SAg, Muhammad Rapik SHI, Hidayatullah SE, Masrah, dan Marvida Hartanti SH, Muhtadi, Rahmat, Musliha dan Ely Himawati.

“Kepada pegawai yang mendapat kesempatan bertukar tugas agar segera beradaptasi dengan lingkungan kerjanya. Jadikan jabatan sebagai amanah dan amal ibadah yang harus dijalankan,” beber Isnaini.

HM Isnaini juga berharap seluruh pegawai dilingkup kantor Kemenag Kubar menghidupkan koordinasi dan kerjasama, sebagai kunci sukses dalam menyelesaikan pekerjaan.

“Jangan berkeluh kesah, jauhkan tindakan negatif. Karena instansi kita telah dinyatakan sebagai zona integritas yang bebas korupsi. Layani masyarakat dengan hati sesuai bidang tugas yang melekat pada kantor kemenag,” tandasnya. iyd

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments