Pemuda Asal Palembang Ditemukan Tewas

×

Pemuda Asal Palembang Ditemukan Tewas

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Seorang pemuda berinisial AME asal Palembang ditemukan tewas sekitar pukul 05.00 pagi di Jalan Raya Kembangan RT 02 RW 01, Kembangan Selatan, Kembangan, Jakarta Barat oleh warga sekitar, Selasa (15/01/19).

Korban yang berinisial AME bekerja sebagai cleaning service di Apartement Puri Mansion, Jakarta Barat. Menurut keterangan yang dihimpun dari warga sekitar, AME (korban) adalah anak yang baik dan rajin sholat ia pun bertempat tinggal di kosan milik Ibu Echa.

“Korban sudah 1 tahun ngekost di tempat saya, dan sering membawa teman-teman kerjanya yang cenderung bekerja di malam hari,” ucap Echa selaku pemilik kost.

Echa menambahkan, warga sekitar tidak mengetahui kejadian tersebut, mereka mengetahui karena adanya pihak kepolisian yang datang mencari tempat tinggal AME.

Selain itu, Kanit Reskrim Polsek Kembangan Iptu Dimitri Mahendra mengatakan, untuk sementara kasus ini sedang dilakukan penyelidikan lebih lanjut dan korban sedang di Rumah Sakit Kramat jati untuk melakukan otopsi.

“Korban meninggal diduga akibat tusukan di Jantung dan kini pihak kepolisian sudah menemukan 3 saksi,” katanya. inda/hp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *