Selasa, Juni 15, 2021
BerandaPenambahan Personil Security Membantu Safety Kawasan Taman Palem
Array

Penambahan Personil Security Membantu Safety Kawasan Taman Palem

Jakarta, faktapers.id – Banyak masyarakat enggan untuk melintasi kawasan Komplek Perumahan Taman Palem, karena sangat rentan terjadinya kejahatan.

Bahkan kegelisahan ini tidak ada perubahan karena baru-baru ini masih terjadi aksi kejahatan, seperti penjambretan dan kehilangan motor saat di parkir di kawasan Taman Palem.

Arief Widodo selaku Kepala Security merasa bahwa kawasan ini harus lebih safety dalam hal pengamanannya.

Ia yang masih baru bekerja dan di tempatkan tiga minggu di kawasan itu mengungkapkan selama bekerja di sana telah terjadi empat kali kejadian jambret.

Ia berpesan kepada kaum wanita yang sering jadi sasaran kejahatan, diharapkan lebih hati-hati, apalagi dalam meletakkan barang berharga, seperti handphone, dompet, dan yang lainnya.

“Kejahatan terjadi karena kawasannya terbuka dan personil dari security masih kurang,” ungkap Arief Widodo kepada Harian Fakta Pers dan faktapers.id di Kantor Pengelola Palem, Jakarta Barat, Rabu (09/01/19).

Untuk itu Arif berencana kedepannya ada penambahan personil, karena dengan jumlah 80 personil yang sekarang, akan lebih baik jika ada penambahan.

“Portal buka tutup yang sudah diberlakukan mulai jam 06.00 hingga 22.00 WIB membuat pengendara tidak dapat melalui kawasan itu. Agar ketentraman dan keamanan lebih safety,” terangnya. inda

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments