Penuhi Harapan Pengemar, Warkop Indro dan OM PMR Hadirkan Silaturasa

×

Penuhi Harapan Pengemar, Warkop Indro dan OM PMR Hadirkan Silaturasa

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Salah satu cara pelestarian lagu-lagu milik Warkop yang begitu melegenda. Indro Warkop dan OM PMR berkolaborasi dalam Silaturasa menjadi proyek barunya.

Hadirnya Silaturasa semata dari keisengan mereka yang suka berkumpul di kediaman bintang Security Ugal-ugalan tersebut.

Rencananya dalam Silaturasa ini akan hadir beberapa lagu andalan dari Warkop yang dikemas secara baru oleh OM PMR dan Indro.

“Sampai sekarang terjalin terus, penonton antusias saat menonton PMR. Ide awalannya iseng aja. Nyanyi di rumah, kemudian ada market atau permintaan untuk kita nyanyi,” ungkap Indro di Silaturasa, kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (24/1/2019).

“Kita bentuknya featuring aja, kita bawakan lagu yang kita bawakan dulu saat dulu dinyanyikan Kasino,” imbuhnya.

Kehadiran Silaturasa ini menjadi harapan dari para penggemar keduanya. Tak ingin mengecewakan penggemar, Indro dan OM PMR pun lebih berhati-hati dalam mengemas ulang lagu-lagu legendaris Warkop.

“Melihat permintaan sih. Ya ada dua penggemar kuat yang menyatu. Tapi kemudian banyak aspirasi yang muncul. Itu kita pingin hati-hati memilih. Tapi kita enggak mau main-main. Dulu kita bawakan kan memang keriangan aja, sekarang hati-hati,” terang Indro.

Indro menuturkan kedekatannya dengan OM PMR sudah terjalin sedari dulu. Bahkan nama OM PMR yang merupakan kepanjangan dari Orkes Moral Pengantar Minum Racun berasal dari Warkop.

“Sebetulnya hubungan Warkop dengan PMR enggak banyak yang tahu. Nama PMR sendiri karena Warkop. Dari zaman siaran tahun 1977an di panggung dan pas siaran,” paparnya.

Hingga kini ilaturahim itu terjalin terus sampai sekarang.

“Buat kami ini sebuah anugerah. Kita punya konsep mensyukuri keadaan, baik saya di Warkop, baik mereka di PMR,” sebut Indro.fp03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *