Rabu, Juni 23, 2021
BerandaPerampok Babak Belur Dihajar Korbannya
Array

Perampok Babak Belur Dihajar Korbannya

Brasil, faktapers.id – Pria perampok di kota Rio de Janeiro, Brasil, babak belur dihajar wanita korbannya, yang ternyata petarung wanita mixed martial art alias MMA.

Dilansir AFP, Selasa (8/1/19), peristiwa ini terjadi ketika Polyana Viana tengah menanti mobil Uber di luar apartemennya pada Sabtu lalu.

Tiba-tiba seorang pria menghampirinya, mencoba merampok telepon seluler petarung yang dijuluki “Si Wanita Besi” ini.

Viana mengatakan pria tersebut mengaku punya pistol. Namun Wanita 27 tahun itu berpikir, pukulannya akan mendarat lebih cepat dan mematikan ketimbang gerakan mengeluarkan pistol perampok.

“Dia tidak akan punya waktu untuk mengeluarkannya,” kata Viana.

Benar saja, dalam sekejap dua pukulan dan satu tendangan mendarat telak di wajah perampok itu. Petarung Ultimate Fighting Championship, UFC, kelas strawweight ini lantas mengunci dan memiting leher perampok itu, membuatnya tak berkutik.

Viana memposting foto pria itu di internet yang diunggah ulang oleh Presiden UFC Dana White di akun Instagramnya.

Wajah pria itu babak belur, mengucur darah. Kaos yang dikenakannya juga bersimbah darah. Dia pasrah ketika diperintah duduk diam sementara Viana menelepon polisi.

Pria tersebut diketahui adalah penjahat kambuhan yang baru saja keluar penjara. “Pistol” yang dibawanya juga ternyata hanya kardus, cuma untuk menakut-nakuti.

Kasus ini menunjukkan Rio masih menjadi salah satu kota rawan di Brasil. Perampokan dan pencurian kerap terjadi. Presiden baru Brasil Jair Bolsonaro telah berjanji akan menekan angka kejahatan.fp01

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments