Minggu, Juni 20, 2021
BerandaPolres Bandara Soetta Ciduk 4 Preman Calo Barang
Array

Polres Bandara Soetta Ciduk 4 Preman Calo Barang

Tangerang, faktapers.id – Maraknya aksi premanisme dengan berbagai modus yang meresahkan masyarakat di ibukota DKI Jakarta dan daerah lainnya. Membuat aparat kepolisian mengambil sikap.

Salah satunya Polres Bandara Soekarno-Hatta menggelar operasi premanisme, pada (6/1/2019). Dan hasilnya 4 preman yang biasa menjadi calo di area pergudangan Bandara Soekarno-Hatta dibekuk. Keempat preman tersebut didata dan dilakukan pembinaan.

Kapolres kota Bandara Soekarno-Hatta Kombes Victor Togi Tambunan menuturkan, keempat preman diduga menjadi calo barang di area pergudangan Bandara.

“Mereka yang diamankan, SW (26), MJ (42), RF (32), DP (23), diamankan karena diduga terlibat percaloan,” terang Victor kepada wartawan, Minggu (6/1).

Pengamanan 4 preman di area pergudangan itu, disebut Victor dilakukan saat petugas melakukan patroli tertutup.

“Kami observasi dan memeriksa orang yang dicurigai, yang diduga sebagai calo barang,” kata Victor.

Menurutnya pihaknya akan terus melakukan operasi preman guna menjamin keamanan dan kenyamanan serta ketertiban pengguna jasa Bandara khususnya di area Cargo.

“Ini terus kami lakukan demi keamanan dan kenyamanan semua. Sementara pihak-pihak yang kami amankan dilakukan pendataan, dan pembinaan agar tidak kembali mengulangi perbuatannya,”tegas Kapolres Victor.fp03

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments