Senin, Juni 21, 2021
BerandaPuluhan Rumah di Kampung Tanjung Laong Dilalap Api
Array

Puluhan Rumah di Kampung Tanjung Laong Dilalap Api

Kutai Barat, faktapers.id – Kebakaran besar terjadi di RT 03 Kampung Tanjung Laong, Kecamatan Muara Pahu, Kutai Barat (Kubar), Kalimantan Timur, Senin (7/1) sekitar pukul 18.50 WITA petang. Hingga berita ini diturunkan, puluhan rumah ludes terbakar, namun belum diketahui secara jelas berapa jumlah total bangunan rumah yang ludes menjadi arang.

“Benar telah terjadi kebakaran besar di RT 03 Kampung Tanjung Laong Muara Pahu sejak sehabis magrib tadi. Namun untuk data belum bisa dirinci. Saat ini sudah puluhan rumah warga yang ludes terbakar, karena api masih merembet,” jelas Kepala Polsek Muara Pahu AKP P Hasugian SH MH yang dihubungi Harian Fakta Pers dan fatkapers.id sekitar pukul 20.10 WITA malam ini.

“Seluruh personel, bersama masyarakat dan seeua pihak saat ini berada dilapangan untuk mengupayakan pemadaman api menggunakan alkon (pompa air) manual. Nanti untuk data lengkapnya ya,” ujar AKP P Hasugian menambahkan.

Untuk diketahui, akses darat dari Kota Sendawar ke Muara Pahu mencapai 4 jam melintas Trans Kaltim. Sehingga mobil pemadam kebakaran dari ibukota kabupaten mustahil akan sampai kewilayah kebakaran itu.iyd

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments