Kamis, Juni 17, 2021
BerandaRumah 4 Pelaku Tawuran Digeledah, Polisi Sita Celurit dan Bong
Array

Rumah 4 Pelaku Tawuran Digeledah, Polisi Sita Celurit dan Bong

Jakarta, faktapers.id – Rumah 4 pelaku tawuran yang menewaskan pelajar Adam Ilham (15), di geledah polisi. Dalam penggeledahan itu, polisi menemukan sejumlah barang bukti.

Penggeledahan dilakukan di rumah 4 pelaku di Jalan Talib, Krukut, Tamansari, Jakarta Barat, Rabu (23/1) pagi, oleh tim gabungan Polsek Tambora dan Pemburu Preman Polres Jakarta Barat.

Kapolsek Tambora Kompol Iver Manosoh memimpin penggeledahan mengatakan, tidak ada barang bukti yang ditemukan di rumah para pelaku. Polisi menemukan barang bukti dari salah satu bangunan kosong.

“Hari ini kami melanjutkan menangkap pelaku yang terintegrasi dari bukti yang kami peroleh, yang terlibat aksi tawuran tadi sudah kami amankan pelaku dan mengamankan juga beberapa barang bukti celurit dan juga stik golf yang dibawa para pelaku saat tawuran untuk mengeroyok korban hingga meninggal dunia,” jelas Iver kepada wartawan di lokasi, Rabu (23/1).

Selain senjata tajam ada juga bong (alat isap sabu). Polisi juga menemukan beberapa plastik sisa sabu. Diduga para pelaku mengonsumsi obat-obatan terlarang.

Sebelumnya, polisi menangkap 11 pelaku tawuran yang menewaskan Adam. Tawuran terjadi di Jalan Tanah Sereal, Tambora, Jakarta Barat, pada Minggu (20/1) dini hari lalu. Dari 11 orang itu, 6 di antaranya telah ditetapkan sebagai tersangka.

“Untuk lima pelaku lainnya masih kami lakukan pendalaman,” imbuh Iver.fp01

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments