Selasa, Juni 15, 2021
BerandaSandi: Visi-Misi Kami Bacakan Sendiri
Array

Sandi: Visi-Misi Kami Bacakan Sendiri

Jakarta, faktapers.id – Sampai saat ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) masih belum menyepakati apakah penyampaian visi dan misi pada 9 Januari 2019 itu dilakukan oleh pasangan capres-cawapres atau tidak.

Meski demikian, calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno menegaskan akan membacakan sendiri. Terlepas dari adanya perdebatan dibacakan oleh Tim Sukses atau calon langsung.

“Kami yang harus bacakan sendiri, ini adalah bentuk keseriusan Prabowo-Sandi. Pembacaan visi misi dibacakan oleh pasangan calon sendiri,” kata Sandi di Jakarta Pusat, Rabu malam 2 Januari 2019.

Sandi menambahkan, alasan ingin menyampaikan sendiri, karena sangat penting dan krusial untuk visi dan misi.

“Jadi bagi kami adalah satu hal yang sangat penting dan krusial menyampaikan sendiri dari mulut kami sendiri, Jangan sampai dibacakan bukan pasangan calon,” ungkapnya.

“Kami sampaikan sejelas-jelasnya. Saya dan Pak Prabowo berniat menyampaikan itu dari kami sendiri,” tambahnya.

Di sisi lain, Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin meminta agar pembacaan visi dan misi bisa diwakilkan kepada timses agar efektif. Sebab, paslon akan membacakan sekaligus memaparkannya lebih dalam saat debat capres-cawapres.

Namun, Sekretaris TKN Jokowi-Ma’ruf, Hasto Kristiyanto, kemudian menyebut penyampaian visi-misi itu sebaiknya disampaikan langsung oleh paslon agar gagasannya tersampaikan. rwd

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments