Satgas Bansos Polda Bali Melaksanakan Rakor Bersama Dinas Sosial Kodya Denpasar

×

Satgas Bansos Polda Bali Melaksanakan Rakor Bersama Dinas Sosial Kodya Denpasar

Sebarkan artikel ini

Bali, faktapers.id – Sekretaris Satuan Tugas Bansos (Bantuan Sosial) Polda Bali mengadakan kegiatan rapat koordinasi (rakor) bersama Instansi Dinas Sosial Kota Madya Denpasar dalam rangka membahas program bantuan sosial di Kantor Dinas Sosial Kodya Denpasar, Rabu (30/1).

Sekretaris Satgas Bansos Polda Bali yang dipimpin oleh AKBP Sri Yudayatni bersama tim dan dihadiri oleh Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial Dinas Sosial Kota Denpasar, Drs A.A. Gd Raka Wedana. Adapun rapat koordinasi tersebut membahas mekanisme penyaluran bantuan dan siapa yang berhak memperoleh bantuan tersebut.

Dalam acara tersebut Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial Dinas Sosial Kota Denpasar, Drs. Anak Agung Gede Raka Wedana mengatakan bahwa “ketepatan data itu sangat penting karena semakin tepat data itu maka ketajaman program ini semakin baik, semakin efisien dalam mekanisme pemberian bantuan.”

Sementara itu, AKBP Sri Yudayatni mengungkapan bahwa Satgas Bansos berkomitmen untuk selalu memberikan pendampingan, pengamanan serta pengawasan sehingga pencairan bantuan sosial dapat lebih cepat dan efisien serta sesuai dengan waktu.

“Salah satu caranya adalah dengan selalu berkoordinasi dan meningkatkan komunikasi antar instansi terkait,” ujar Sri Yudayatni.

Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial Dinas Sosial Kota Denpasar, Drs Anak Agung Gede Raka Wedana mengatakan pihaknya akan sipa membantu dan berkoordinasi dengan Satuan Tugas Bansos Polda demi suksesnya program ini. ans

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *