Senin, Juni 21, 2021
BerandaSMK PGRI 24 Jakarta Berikan Bantuan Terhadap Korban Bencana Tsunami Selat Sunda
Array

SMK PGRI 24 Jakarta Berikan Bantuan Terhadap Korban Bencana Tsunami Selat Sunda

Jakarta, faktapers.id – Murid dan guru sekolah SMK PGRI 24 Jakarta mengadakan bakti sosial untuk memberikan bantuan Tsunami Selat Sunda, sabtu (12/1/19).

Bantuan berupa, 7 karung beras, 2 dus minyak goreng, 15 Dus mie instan, dan 2 dus susu kental manis. berhasil mereka kumpulkan dengan sukarela.

Antusias dari siswa/i dan guru yang sangat tinggi membuat kegiatan ini berjalan dengan lancar.

Walaupun bantuannya yang sederhana setidaknya pihak sekolah bisa mengajarkan kepada siswa/i dalam hidup bermasyarakat dan membantu sesama.

Hasil bakti sosial tersebut di antarkan langsung pihak sekolah dengan memberangkatkan empat orang guru dan enam orang siswa menggunakan dua mobil menuju ke Banten, Sabtu, (12/1/19) pagi.

Siti Komaria selaku bendahara keuangan dipercayakan oleh kepala sekolah Drs. Darmansyah, M.Pd untuk mengkoordinasikan kegiatan ini.

“harapanya kepada seluruh warga, jika ada sesama kita yang mendapat musibah, alangkah baiknya kita respon dengan pemikiran dan ide, tidak harus dengan materi,” ucap komaria.

Bantuan tersebut diserahkan melalui salah satu posko LSM Rekan Indonesia. Dengan respon yang sangat luar biasa.

“terima kasih atas bantuannya, berhubung bantuannya berupa sembako maka semua ini akan di masak di dapur umum dan akan kita bagi-bagikan kepada warga,” tandas Agus Prayona selaku salah satu LSM Rekan Indonesia.

Di samping itu pihak SMK PGRI 24 Jakarta menanggapinya bahwa semoga bantuan sederhana yang di berikan dengan bela sungkawan, penuh keikhlasan dapat bermanfaat bagi warga.

Bantuan sekaligus kunjungan seperti itu adalah perdana bagi sekolah yang memiliki 150 orang siswa dan 16 orang guru itu. Pihak sekolah berharap kedepannya dapat melakukan kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan sosial.inda

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments