Minggu, Juni 20, 2021
BerandaSuami Tega Bacok Istrinya Karna Motor Digadai
Array

Suami Tega Bacok Istrinya Karna Motor Digadai

Tangerang Selatan, faktapers.id – Polisi menangkap pria berinisial TG (46) di Karawaci, Kota Tangerang. TG nekat membacok istrinya, DI (50), karena sepeda motor digadaikan.

“Pelaku (suami korban) datang untuk meminta sepeda motor yang digadaikan oleh korban, namun korban berbelit-belit,” kata Kapolsek Karawaci Kompol Dody Ginanjar dalam keterangannya, Rabu (16/1).

Pembacokan itu terjadi di halaman Masjid Al-Anshor, Jalan Agraria, Karawaci, Tangerang, Selasa (15/1). Korban yang didatangi pelaku saat itu tak mau memberitahukan keberadaan sepeda motor yang dicari pelaku.

Tak sampai di situ, korban malah mencaci-maki pelaku dengan kata-kata kasar. TG yang emosional langsung membacok istrinya menggunakan golok yang sudah disiapkan.

“Pelaku emosional dan langsung membacok korban dengan golok yang sudah dipegang ke arah kepala korban berkali-kali secara membabi-buta hingga korban terjatuh,” ujarnya.

Kejadian itu langsung dilaporkan ke polisi. Tak berselang lama, pelaku ditangkap. Sedangkan korban dirawat di rumah sakit karena luka di kepala, siku, dan tangan.

Polisi juga menyita barang bukti berupa golok yang digunakan pelaku. Pelaku kini dijerat Pasal 351 KUHP tentang Penganiayaan. UAA

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments