Senin, Juni 21, 2021
BerandaTak Tanggungjawab, CV Metra Giri Karya Terancam Kena Blacklist
Array

Tak Tanggungjawab, CV Metra Giri Karya Terancam Kena Blacklist

Bali, faktapers.id – Proyek pembangunan Wantilan Melasti di pantai Club Med. Tanjung Benoa, Nusa Dua Bali diduga akan memakan “korban”, yaitu pihak pelaksananya.

Seperti di sampaikan Kepala Dinas PUPR Kabupaten Badung. Ida Bagus Surya Suamba, bahwa jika proyek sudah di PHK ( Putus Hubungan Kontrak ). Karena pihak pelaksana tidak bisa melaksanakan pekerjaannya, sehingga pihak PUPR melakukan PHK terhadap pihak kontraktor asal Bangli tersebut.

“Untuk melanjutkan pekerjaan yang tidak tuntas, PUPR akan memilih rekanan untuk melanjutkan pembangunan yang baru diselesaikan pondasi tiang beton oleh CV. Metra Giri Karya,” terangnya belum lama ini di kantornya.

Proyek dengan nilai kontrak Rp 2.950.200.000 sangat di sayangkan oleh warga sekitar. Pasalnya tidak bisa di tuntaskan oleh pihak pelaksana, walau masa pelaksanaanya lima bulan, ( 150 Hari) kalender kerja

Ditanya apakah kontraktor tersebut akan di kenai sangsi, berupa Blacklist ?

Surya Suamba menyebutkan akan menuju kesana ( blacklist ). “Apalagi pihak pelaksana tidak menunjukan itikad baik. Dan tanpa alasan yang jelas, mengenai keterlambatan mereka,menuntaskan tanggung jawab di lapangan,” tegasnya.

Sementara itu, di hari yang sama secara terpisah, hingga berita ini dpublish, pihak pelaksana yang coba di konfirmasi faktapers.id, tidak ada di lapangan. Begitu juga saat di konfirmasi di kantor tidak berhasil ditemui. Ans.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments