Rabu, Juni 16, 2021
BerandaWarga Belangwetan Temukan Kuwat Meninggal di Kamar Mandi
Array

Warga Belangwetan Temukan Kuwat Meninggal di Kamar Mandi

Klaten, faktapers.id – Seorang pria asal Desa Belangwetan, Kecamatan Klaten Utara bernama, Kuwat (71) ditemukan meninggal dunia di dalam kamar mandi, pada Senin (28/1/19) kemarin. Ia diduga sudah meninggal dunia sejak beberapa hari yang lalu.

Kapolsek Klaten Utara, AKP I Wayan Nartha mewakili Kapolres Klaten AKBP Aries Andhi mengatakan peristiwa itu pertama kali diketahui oleh warga setempat, Wahid (46) saat mendatangi kediaman korban sekitar pukul 08.30 WIB.

“Warga curiga karena sejak empat hari lalu korban ini sudah tidak keluar rumah dan kondisi lampu rumah juga terus menyala,” ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan, saat Wahid hendak masuk ke dalam rumah kondisinya terkunci. Ia kemudian berusaha mengetuk pintu rumah namun tak ada jawaban dari korban yang ada di dalam rumah. Pada saat bersamaan, dari luar juga tercium bau busuk.

“Diketuk-ketuk pintunya tidak ada jawaban dan dari luar tercium bau busuk, kemudian ia memberitahukan hal tersebut kepada warga yang lainnya untuk mendobrak pintu secara paksa,” jelasnya.

Setelah pintu terbuka, kemudian beberapa warga langsung masuk rumah mencari korban. Lantaran tak kunjung ditemukan, mereka kemudian mengecek kamar mandi, dan hasilnya korban didapati tergeletak meninggal dunia dengan kondisi telanjang.

“Atas kejadian tersebut selanjutnya dilaporkan ke Polsek Klaten Utara dan diteruskan ke SPKT Polres Klaten. Sudah kita koordinasikan kepada puskesmas dan unit identifikasi Polres Klaten dan hasilnya tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” kata dia.madi

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments