Kamis, Juni 17, 2021
Beranda24 Februari 2019 Ada Hari Dilan di Bandung, Nonton Bioskop Hanya Rp...
Array

24 Februari 2019 Ada Hari Dilan di Bandung, Nonton Bioskop Hanya Rp 10 Ribu

Jakarta, Faktapers.id – Para pemain film Dilan 1991 berkunjung ke Gedung Pakuan, Bandung untuk menemui Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Diantaranya, Vanesha Prescilla, Zulfa Maharani, Yoriko Angeline,Gusti Rayhan, dan Andovio Da Lopez.

Kunjungan mereka guna meresmikan Hari Dilan yang akan dirayakan di Bandung, yang juga bertepatan dengan gala premiere film Dilan 1991

“Jadi tujuan hari ini kita memang mau meresmikan sama pak Ridwan Kamil juga kalau bahwa kita bakal mengadakan 24 Februari 2019 akan diadakannya Hari Dilan di seluruh Bandung. Kita bakal keliling Bandung, bakal menyaksikan film Dilan bersama-sama orang-orang juga,” ujar Vanesha Prescilla dilansir dari KapanLagi.com.

Pemeran Milea itu pun sudah tak sabar untuk menonton perdana film DILAN 1991 bersama warga Bandung. Ia juga merasa sangat senang filmnya bisa diapresiasi seluruh warga Bandung khususnya.

“Iya kalau aku sih happy banget karena merasa ini spesial sekali film Dilan diapresiasi bukan cuma sama masyarakat Indonesia tapi sama orang spesial juga sama Ridwan Kamil dan nanti adanya tanggal 24 kita bisa menikmati film bareng-bareng itu suatu apresiasi juga sih sebenernya. Dilan itu kan Bandung, jadi kita juga nanti menikmatinya bareng-bareng gitu di Bandung,” ungkap adik Jevin Julian itu.

Sementara itu, Produser Max Pictures, Ody Mulya Hidayat juga menyampaikan terima kasih karena tim DILAN 1991 disambut baik oleh bapak Ridwan Kamil dan istri Atalia Praratya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Ridwan Kamil telah menerima kami. Gala premiere akan diadakan tanggal 24 Februari, kami tim meminta bapak agar bisa ikut serta di acara kami di Hari Dilan,” ujar Ody Mulya Hidayat.

Menurut Ridwan Kamil, dirinya sangat mendukung perayaan Hari Dilan pada 24 Februari mendatang tersebut. Momen ini juga bisa mempromosikan kota Bandung, Jawa Barat.

“Ya saya sangat mendukung semua film-film yang baik dan film-film yang mempromosikan khususnya Bandung atau Jawa Barat. Karena film ini akan menjadi marketing juga dari sebuah tempat, kota, pantainya atau apapun. Itulah kenapa saya sangat support dan saya juga ikutan (film) dengan tadi pertimbangannya untuk mempromosikan wilayah,” ujar Ridwan Kamil.

Tak hanya dimanjakan oleh kedatangan dari para pemain film DILAN 1991, warga Bandung pun hanya akan dikenakan biaya menonton sebesar 10 ribu rupiah khusus pada tanggal 24 Februari nanti.
“Kemudian berita baik tadi tanggal 24 kita nonton bareng-bareng dan tiketnya hanya 10 ribu. Belum pernah saya dengar ya selama jadi moviegoers ada apresiasi seperti itu,” pungkas Ridwan Kamil. (ia/ddf)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments