Kamis, Juni 24, 2021
BerandaAmmarzoni dan Irish Bella Meresmikan Fans Base Ammazoners Sulsel
Array

Ammarzoni dan Irish Bella Meresmikan Fans Base Ammazoners Sulsel

Jakarta, faktapers.id – Pemeran utama sinetron Cinta Suci, Ammarzoni dan Irish Bella, yang di tayangkan setiap hari di SCTV, kini semakin banyak penggemarnya.

Cinta Suci merupakan sinetron Indonesia, yang di tayangkan perdana pada 17 September 2018 lalu pukul 18.20 WIB di SCTV menggantikan pertunjukan yang sedang berlangsung Siapa Takut Jatuh Cinta, Sinetron ini di produksi oleh Sinemart.

Selain berwajah tampan, Ammarzoni juga ciamik dalam memerankan Marcel Zayn di sinetron Cinta Suci. Dan Irish Bella berperan sebagai Suci juga ciamik dalam melakoni perannya, ditambah keduanya terlibat cinta lokasi dan akhirnya Ammarzoni memutuskan untuk melamar Irish bella pada Selasa, 12 Februari 2019 lalu.

Ayu Andriani adalah salah satu penggemar berat sinetron Cinta Suci. Dara cantik kelahiran Soppeng Sulawesi Selatan, 10 Maret 1991 ini sudah mengikuti sinetron Cinta Suci sejak awal di tayangkan di SCTV, dan Ayu pun berinisiatif untuk membuat grup WhatsApp yang diberi nama Marbel Sulsel dan grup di Instagram Ammazoners Sulsel, sudah banyak masyarakat Sulawesi Selatan yang tergabung di dalamnya.

Dan pada hari selasa, (26/02/2019) Ayu Andriani bersama Dasniar, Andi Sunarti dan para fans yang berasal dari Sulawesi Selatan pergi ke lokasi shooting Cinta Suci di jalan Putri Tunggal nomer. 88 Harjamukti Cibubur Jakarta Timur, untuk bertemu Ammarzoni dan Irish Bella.
Dengan mengenakan seragam yang bertuliskan Ammazoners Sulawesi Selatan serta membawa sepanduk bergambarkan Ammarzoni dan Irish Bella.

Di sela sela shooting, Ammarzoni dan Irish Bella bertemu dan berfoto bersama para penggemarnya yang jauh-jauh datang dari Sulawesi Selatan.

Kemudian Ammarzoni dan Irish Bella menandatangani sepanduk dan baju yang bertuliskan Ammazoners_Sulsel. Sebagai tanda bahwa telah resmi menjadi Fans Base mereka bedua, yang di pimpin oleh Ayu andriani.fam

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments