Battle of Surabaya, Best Animation Feature di Hollywood International Moving Pictures Film Festival

×

Battle of Surabaya, Best Animation Feature di Hollywood International Moving Pictures Film Festival

Sebarkan artikel ini

Surabaya, faktapers.id – Film Battle of Surabaya (November 10th) berhasil memenangkan penghargaan sebagai Best Animation Feature dari Hollywood International Moving Pictures Film Festival (HIMPFF).

HIMPFF sendiri merupakan Festival Film triwulanan untuk film-film yang masuk dalam standard IMDB. Setiap pemenang “Film Terbaik” triwulanan menerima “Trophy HIMPFF” serta akan diundang untuk berjalan di Red Carpet, melakukan wawancara dan menghadiri acara Award Ceremony di Hollywood.

Produser Film Battle of Surabaya dan Rektor Universitas Amikom Yogyakarta, Prof. Dr. M. Suyanto, MM hadir dalam agenda tersebut sebagai tamu kehormatan dalam acara ” Award Ceremony” yang diadakan di @Historic Raleigh Studios Hollywood, di teater utama Charlie Chaplin pada tanggal 29 Januari 2019 lalu.

Film Animasi Battle of Surabaya

Dalam Acara tersebut, Prof. Suyanto juga Bertemu dengan Para Executive Producer Hollywood untuk Mempererat hubungan dengan Panitia HIMPFF dan pelaku film di Amerika, karena Festival ini merupakan salah satu jembatan untuk memasuki pasar film terbesar di dunia, Amerika Serikat.

Prof. Suyanto menyampaikan bahwa Festival Film di Amerika Serikat merupakan sarana untuk memperkenalkan film Indonesia ke kancah dunia dan film Indonesia memiliki peluang yang besar untuk memasuki pasar Amerika Serikat.

Battle of Surabaya (November 10th) merupakan contoh film animasi Indonesia yang mampu bersaing secara Internasional, karena menang lebih dari 30 penghargaan Internasional dan telah masuk pasar Amerika Serikat melalui distributor Amazon, sehingga menjadi tamu terhormat di negeri asing.

Kehadiran Prof. M. Suyanto dan Samuel Siregar (MSV Studio) ke Penghargaan ini di Fasilitasi Oleh Pusat Pengembangan Film, Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan.

Info Terkini, Hingga Bulan Februari 2019 Battle of Surabaya sudah mendapatkan 39 Penghargaan Internasional dan 3 Penghargaan Nasional. Beragam penghargaan yang diraih oleh film Battle of Surabaya ini, membuat nama MSV studio menjadi studio animasi yang cukup diperhitungkan di kancah internasional.uaa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *