Selasa, Agustus 3, 2021
BerandaBugar Diatas Ranjang, 5 Olahraga ini Dapat Meningkatkan Gairah
Array

Bugar Diatas Ranjang, 5 Olahraga ini Dapat Meningkatkan Gairah

Jakarta, faktapers.id – Olahraga tentu memiliki banyak manfaat bagi tubuh kita. 5 olahraga ini yang dapat meningkatkan kehidupan seksual anda.

Olahraga memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Mulai dari meningkatkan daya tahan tubuh, hingga menjaga tubuh agar tetap sehat dan bugar.

Dengan rutin berolahraga juga bisa menghindarkan dari berbagai penyakit, serta meningkatkan stamina dan melancarkan aliran darah.

Tetapi, olahraga juga dilakukan karena alasan lain. Seperti sebagai sarana untuk silaturahmi dengan teman atau komunitas, hingga menjadi ajang untuk berkenalan dengan orang-orang baru.

Olahraga juga kini bisa dijadikan konten untuk media sosial seperti instagram, atau platform video seperti youtube. Selain itu, olahraga juga bermanfaat untuk kehidupan seksual.

1. Pilates
Pilates membuat tubuh kita semakin lentur dan fleksibel. Dengan kelenturan tubuh yang kita miliki, tentunya akan bermanfaat bagi kehidupan seks.

Salah satunya adalah dapat mencoba berbagai posisi diranjang.

2. Bikram Yoga
Bikram Yoga dapat mengurangi stress dan membantu agar tidur lebih nyenyak sehingga akan meningkatkan gairah seks. Bikram Yoga juga bisa membuat kita berkeringat secara maksimal.

Dari hasil penelitian, keringat bisa memacu hormone pada wanita ketika menciumnya, hormone ini meningkatkan gairah seksual sebesar 200 persen.

3. Voli Pantai
Bermain voli pantai, dapat meningkatkan dosis Vitamin D yang didapat dari matahari. Vitamin D bermanfaat untuk meningkatkan testosterone.

Testosterone sendiri adalah salah satu hormon yang berperan penting dalam kegiatan seksual.

4. Lari
Lari menjadi salah satu cara untuk menghilangkan stress dalam tubuh, menambah energi, serta memacu adrenalin. Jogging juga bisa menurunkan level kecemasan dan menambah gairah seksual.

5. Sepak Bola
Bermain sepak bola, bisa meningkatkan testosterone hingga mencapai 30%. Bertambahnya testosterone ini dapat meningkatkan libido seksual. ia

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments