Kamis, Juni 17, 2021
BerandaDandim Klaten: Netralitas Anggota Harus Dijaga Dalam Pemilu
Array

Dandim Klaten: Netralitas Anggota Harus Dijaga Dalam Pemilu

Klaten, faktapers.id -Komandan Kodim (Dandim) 0723/Klaten, Eko Setiawan mengingatkan netralitas prajurit TNI dalam Pemilu 2019 kepada anggotanya saat pertemuan dihadapan puluhan prajurit TNI Koramil 20/Cawas, Kamis (14/2/19) pagi.

“Saya tekankan bagi seluruh anggota, jangan ada anggota Kodim Klaten yang melanggar netralitas TNI dalam pemilu,” ucap Eko

Di era digitalisasi ini, Dandim yang telah bertugas sejak akhir 2017 ini menghimbau parajurit TNI untuk bijak dalam menggunakan media sosial.

“Pandai-pandai gunakan medsos, yakinkan berita benar, tidak asal share. Sebelum berbuat berpikir dahulu,”tegas Eko Setiawan.

Sementata itu , di kabupaten Klaten bersinar bakal digelar Pilkades serentak pada 13 Maret mendatang, Eko meminta kepada seluruh anggota untuk bersikap netral dan tidak memihak kepada salah satu calon Pilkades agar ajang Pilkades ini berjalan dengan kondusif, aman, dan lancar.

Perlu diketahui bahwa di kabupaten Klaten bakal digelar Pilkades serentak pada 13 Maret mendatang yang di ikuti oleh 270 desa. Untuk kecamatan Cawas terdapat 13 desa yang bakal mengikutinya.madi

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments